Cara Mengontrol Pikiran
Cara Mengontrol Pikiran

Inilah Cara Mengontrol Pikiranmu

Ladies and gentlemen!

Pemilik jiwa-jiwa yang damai, bahagia dan sejahtera!

Seperti yang kita ketahui,

Kebiasaan terdiri atas pikiran, perilaku, emosi yang terjadi secara otomatis, tidak disadari dan berulang terus-menerus. Saat kita bangun tidur di pagi hari, biasanya yang kita ingat pertama kali adalah : masalah.

Masalah itu menjadi memori yang saling berkaitan di otak. Masalah yang berkaitan dengan orang atau hal-hal tertentu di suatu waktu dan tempat. Sebuah peristiwa yang terjadi di masa lalu.

Setiap memori memiliki emosi tertentu.

Emosi adalah hasil akhir dari pengalaman masa lalu.

Ingatlah bahwa apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu pikirkan akan menciptakan keberadaanmu kini. Jadi apa yang terjadi saat ini adalah hasil pemikiran dan perasaanmu di masa lalu.

Cepat atau lambat, kebiasaan masa lalumu akan mampu memprediksi masa depanmu.

Kebiasaan yang kamu lakukan setiap hari akan menjadi rutinitas yang akan menyebabkanmu kehilangan kebebasan dalam berkehendak, berbalik menjadi sebuah program yang akan mengendalikanmu setiap saat.

95% dari-hal itu disebut sebagai perilaku, emosi, kebiasaan yang tidak kita sadari, kepercayaan dan persepsi yang akan menjadi sebuah kegiatan yang otomatis seperti layaknya program komputer. Kita ambil contoh misalnya 95% tersebut adalah hal yang buruk.

Dan kemudian 5% dari pikiran sadarmu akan mengatakan sebaliknya, misalnya saya ingin sehat, saya ingin bahagia, saya ingin hidup makmur, namun tubuhmu didominasi oleh 95% pikiran bawah sadarmu yang sama sekali berbeda bahkan berlawanan, saat itulah kita butuh perubahan.

Kita harus melambatkan gelombang otak dan melambatkan segalanya, MEDITASI

Bagian 2 : Memahami tentang Mood, Temperamen dan Kepribadian

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Cara Mengembalikan File Terhapus Permanen

Cara Mengembalikan File Terhapus Permanen

TransTV (sumber: pikiran-rakyat.com)

Jadwal Trans TV Hari Ini Rabu, 16 September 2020