Indra Sjafri

Ini Dia Nazar Indra Sjafri Jika Indonesia Raih Medali Emas Di SEA Games 2019

Manila– Jelang partai final SEA Games 2019 antara Indonesia vs Vietnam yang nantinya akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (10/12/19) malam WIB. Berbagai doa dan dukungan dari para suporter Indonesia terus bergema dari seluruh penjuru tanah air, dimana mereka ingin tim kesayanganya tersebut mampu meraih kemenangan dan memboyong emas di ajang dua tahunan ini untuk dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil meraih medali emas pada tahun 1991 di ajang SEA Games ke-16. Raihan ini merupakan raihan medali emas kedua sepanjang sejarah dan belum meraih lagi hingga saat ini.

Dengan ini, skuad Garuda Muda juga kembali menggaungkan untuk bisa mencetak sejarah di Stadion Rizal Memorial ini. Namun tentu hal ini tidaklah mudah, melihat lawan mereka yang begitu tangguh lantaran mereka berhasil mengalahkan Timnas Indonesia pada fase penyisihan grup SEA Games 2019.

Kendati demikian, para pemain Indonesia pun tak gentar. Melainkan mereka kini memiliki kepercayaan diri untuk bisa meraih gelar juara dan meraih medali emas. Hal ini juga dikatakan langsung oleh kapten Indonesia Andy Setyo Nugroho.

“Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini. Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia,” ucap Andy, dikutip dari pssi.org.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri pun berharap skuad asuhanya mampu meraih hasil yang sangat baik. Dan Ia bernazar akan berziarah ke makan orang tuanya jika berhasil mengantarkn Indonesia meraih medali emas di kompetisi ini.

“Semoga apa yang kita inginkan bisa kita wujudkan hari ini. Kita akan berjuang dan berupaya keras, apapun hasilnya,” ucap Indra Sjafri.

“Ya pertama kali saya lakukan bila mendapat medali emas adalah mengantarkanya ke makam orang tua saya,” lanjutnya, dikutip dari akun Instagram @kumparan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Timnas Indonesia u23

Timnas Indonesaia U23 Bertekad Cetak Sejarah Kembali!

Persela Lamongan

Berita Liga 1 2019: Jamu PSS, Persela Kehilangan Dua Stopper