Hasilkan $1000 Tanpa Keluar Rumah
Yosua Putra di Iklan Binomo (sumber: youtube.com)

Ingat Iklan YouTube Bisa Hasilkan $1000 Tanpa Keluar Rumah? Ini Sosoknya!

Buat kalian yang nonton YouTube pasti tahu dong kalo ada iklan dari Binomo dengan kata-kata saktinya, “Orang tidak sadar bisa hasilkan USD $1000 tanpa keluar rumah,” ini ternyata sosok dibaliknya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata pria itu memiliki nama samaran Budi Setiawan. Dikutip dari detikcom, ternyata nama aslinya adalah Yosua Putra yang selama ini bekerja sebagai seorang drummer.

“Iya, itu gue,” jawabnya singkat melalui sambungan telepon.

Yosua kemudian menjelaskan mengapa dirinya mau untuk menjadi model iklan yang saat ini menjadi viral tersebut. Menurut pengakuan Yosua, dirinya tidak sengaja mendapat tawaran ketika dirinya sedang berada di Rusia.

“Itu syuting nggak di Indonesia, di Rusia Agustus 2019. Gue ke Rusia karena pacar gue di sana, gue nyusulin tapi nggak punya banyak uang, terus ada yang nawarin buat iklan, budget-nya gede, ya gue ambil buat ongkos pulang ke Indonesia,” kisahnya.

Yosua mengaku dirinya sengaja berdandan dengan rambut belah pinggir dengan harapan tidak terlalu dikenali oleh masyarakat. Tetapi, kata Yosua, tetap saja dirinya dikenali karena Yosua adalah salah seorang drummer senior.

“Tapi tetep aja pada tahu, ya udah lah,” kata pria yang baru pertama kali mendapat tawaran menjadi model iklan itu.

Bagi beberapa musisi, Yosua bukanlah orang baru. Yosua disebut sudah pernah malang melintang menjadi drummer additional beberapa artis.

Yosua kini tinggal di Bali dan sudah mengaku selama dua tahun menggebug drum bersama dengan Steven Jam dan ikut saat awal reuni Steven & Coconut Treez.

“Sekarang gue ngaband aja di Bali, paling kalau ada artis ke sini dan tahu gue di sini minta tolong iringin, ya hubungin gue,” tutupnya.

Jadi sekarang sudah tahu dong siapa pria yang berkata bahwa dirinya bisa Hasilkan $1000 Tanpa Keluar Rumah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
PSS Sleman

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Borneo FC, Seto Khawatirkan Situasi Ini!!

Hadapi PSM, Jacksen F Thiago Nostalgia Masa Ini!!