Indra Sjahfri Panggil 30 Pemain Untuk Ikuti Turnamen di China

Jakarta– Pelatih Timnas Indonesia U 23, Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk persiapan menghadapi turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019.

Timnas Indonesia akan melaksanakan Training Center (TC) di kota Bogor pada 1-6 Oktober 2019. Dari sekian banyak pemain yang di panggil, nantinya hanya akan ada 22 atau 24 pemain saja yang akan dibawa untuk mengikuti turnamen ini.

Turnamen yang akan diigelar pada 9-11 Oktober ini diikuti empat tim peserta termasuk tuan rumah China, Arab Saudi, dan juga Yordania.

Ajang ini juga sekaligus sebagai pemanasan bagi skuad Garuda Muda sebelum mengikuti SEA Games yang akan berlangsung pada November mendatang.

Dalam pemanggilan ini, ada beberapa daftar nama langganan Timnas U23 seperti Egy Maulana, Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, Rachmat Irianto.

Selain itu ada beberapa nama-nama baru yang sebelumnya juga sudah dipanggil TC seperti Alex van Djin, Natanel Siringo, Irkham Zahrul, dan Muhammad Sidik  Saimina.

Dan sebelumnya dikabarkan Indra telah memilih setidaknya ada 40 pemain yang didaftarkan ke ajang SEA Games 2019, namun nantinya hanya aka nada 20 pemain saja yang dapat bermain di ajang bergengsi antar Negara Asia Tengggara tersebut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Laga Ditunda Persebaya Terapkan Latihan Online, Apa Maksudnya?

Call of Duty: Mobile Siap Di Download!! Sudah Tahu Tujuan Game Ini?