Indra Sjafri

Indra Sjafri Rela Tolak Tawaran Menggiurkan Demi Dampingi Shin Tae Yong!

Jakarta– Mantan pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri mengaku dirinya telah beberapa kali menolak tawaran untuk melatih beberapa klub di Indonesia maupun luar negeri.

Penawaran tersebut terjadi setelah Indra tak lagi menukangi Timnas Indonesia u23, dimana penawaran tersebut berasal dari klub Liga 1, Liga 2, dan juga klub dari luar negeri.

Penolakan tersebut lantaran Ia kini tengah fokus untuk bisa membantu pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae Yong yang telah resmi menandatangi kontrak pada Sabtu, (28/12/19) kemarin. Pelatih asal Batang Kapas tersebut memastikan diri akan menjadi asisten pelatih yang mendampingi pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Menurutnya, mendampingi Shin Tae Yong di Timnas adalah panggilan Negara yang yang diutamakan, maka dari itu Ia rela mengesampingkan kepentingan pribadinya.

“Sebenarnya sudah banyak tawaran untuk melatih klub. Biar begini saya juga laku. Dari Liga 2 ada, Liga 1 ada, luar negeri pun juga ada,” ucap Indra, dikutip dari tribunnews.com.

“Tapi semuanya itu saya eliminasi. Saya lebih mementingkan panggilan Negara (Timnas Indonesia),” lanjutnya.

Dilansir dari ayobandung.com, Indra Sjafri sendiri nantinya akan diperkenalkan menjadi asisten pelatih Shin Tae Yong pada Senin, 6 Desember 2020 mendatang.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jenis Banjir

Jabodetabek Lagi Banjir! Banjir Jenis Apa?

M Rafli

Persija Datangkan Penyerang Muda, M Rafli!!