Shin Tae Yong

Indra Sjafri Kagum Dengan Karakter Pelatih Korea Selatan!!

Jakarta– Mantan pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan karakter yang dimiliki oleh pelatih Korea Selatan, khususnya pelatih anyara Timnas Indonesia yakni Shin Tae Yong yang juga berasal dari negeri ginseng tersebut.

Menurutnya, karakter yang dimiliki para pelatih Korea Selatan tersebut patut dicontoh dan nantinya akan banyak ilmu yang diserapp oleh pelatih lokal. Selain itu, pelatih asal Batang Kapas tersebut menjelaskan perbedaan yang dimiliki pelatih lokal dengan pelatih asal Korsel tersebut yakni terkait kedisiplinan dan juga kerja keras yang ditunjukan.

“Perbedaanya ada pada karakter sepak bola Korea Selatan. Mereka disiplin, mau bekerja keras, dan bermental bagus,” ucap Indra Sjafri, dikutip dari akun Instagram @media.timnas.

Selain itu, kondisi fisik pemain pun menjadi kunci utama. Hal ini cocok dengan pemilihan Shin untuk bisa melatih skuad Garuda lantaran kondisi dari pemain Timnas Indonesia dirasa kurang cukup.

“Lalu kondisi fisik juga jadi prioritas. Saya setuju itu. Masalah di Timnas Indonesia sebenarnya adalah kondisi fisik yang dibangun oleh klub,” katanya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Resmi Lamar Kekasihnya Dewi Zahrani!!

Jenis Banjir

Jabodetabek Lagi Banjir! Banjir Jenis Apa?