Imbang Dengan PSS Sleman, Pelatih Bali United Haus Akan Poin!!

Stefano Cuggura Teco

Bali- Pelatih Bali United cukup puas dengan hasil yan diraih timnya usai menahan imbang PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019.

Laga yang telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Rabu (6/11/19) ini berakhir tanp satu gol pun yang diraih kedua tim ini. Meskipun begitu, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut masih bisa meraih satu poin di laga ini.

Hal ini pun membuat pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco menyatakan cukup puas dengan hasil ini.

“Hari ini harus kita terima 1 poin hasil seri melawan (PSS) Sleman,” ucap Teco, dikutip dari sport.detik.com.

Selain itu, dirinya juga tetap mengapresiasi kinerja dari para pemainya yang telah bekerja keras di laga ini. Pelatih asal Brasil tersebut juga menyoroti lini pertahanan dari kedua tim ini yang sangat kokoh sehingga tak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan.

“Saya pikir kedua tim sudah kerja keras, lini bertahan kedua tim solid dan lebih terkonsentrasi. Karena itu, kedua tim tidak bisa mencetak gol pada pertandingan hari ini,” tutur.

Namun, Teco juga meminta kepada para pemainya bahwa di setiap laga mereka harus mampu meraih poin penuh guna memperkokoh kedudukan mereka yang kini masih bertengger di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 56 poin.

“Yang jelas kita kerja keras di setiap pertandingan dan harus dapat poin di setiap pertandingan,” tandasnya.

BACA juga :  Jadwal Liga 1 2019: Jacksen F Tiago Ingin Libas Bali United!!

Bali United nantinya akan menjalani laga terdekat pada tanggal 11 November 2019 melawan Persipura dalam laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019.

No Comments
Post a comment