Layangan Putus Full

I’m Scared! Reaksi Kaum Hawa Usai Baca Layangan Putus, Pada Takut Nikah

Cerita “Layangan Putus” menyita perhatian netizen, karena ceritanya yang sedih dan akhir yang dramatis. Tentang seorang istri yang tanpa sepengetahuan dirinya, dipoligami oleh suaminya. Kemudian memutuskan untuk bercerai setelah 8 tahun menikah.

Trending di lini masa twitter dengan tagar #layanganputus, dan memunculkan reaksi yang beragam, Layangan Putus adalah realita dan kisah nyata yang dialami oleh pemilik akun Facebook Mommy Asf. Kebanyakan dari mereka merasa takut untuk menjalin komitmen dengan pria melalui ikatan pernikahan, karena takut dikhianati dan ditikam dari belakang.

Faizah, Alvin : Even Before this #layanganputus trend, the idea of marriage is scary enough. But now, I’m more scared than ever (Bahkan sebelum #layanganputus trend, bagi saya ide tentang pernikahan cukup menakutkan. Tapi sekarang, Saya lebih takut dari sebelumnya). Ya Allah, jauhkan kami dari lelaki pendusta dan perempuan tak bermoral.

winda : i’m sad, mad and scared at the same time. god please dont let me end up with someone like that. (saya sedih, marah dan ketakutan di waktu yang bersamaan. Tuhan, jangan biarkan diriku berakhir dengan orang seperti itu.) (#layanganputus

Dela : #layanganputus bikin takut deh serious im not gonna marry anyone (saya tidak akan menikah dengan siapapun)

KakMee : the saddest thing of betrayal is that is never comes from your enemies (pengkhiatan yang paling menyedihkan adalah pengkhiatan yang justru datang bukan dari musuh-musuhmu) #layanganputus

 

BACA juga :  6 Fakta Mengejutkan "Hantavirus" di China, Virus Yang Muncul Usai Covid-19!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pria Telanjang di Aceh Masuk Google Maps (sumber: detik.com)

Protes Sharia Law, Pria di Aceh Telanjang & Masuk Google Maps!

Fakta Layangan Putus

Masih Penasaran, Ini Beberapa Fakta Menarik Layangan Putus!