in

Novel Online: I’m Not Virgin (Chapter 6)

Diana membaca surat dari Ayu yang di tuliskan di secarik kertas tadi. Dalam hati Diana masih bertanya-tanya, apa benar suaminya sejahat dan sebejat itu. Diana masih terpaku di depan meja rias Ayu. Dia masih memikirkan isi surat Ayu.

“Ayu bukan anak yang pandai berbohong, apa benar yang di katakan Ayu di dalam surat ini? Lebih baik aku menyelidiki dulu, benar atau tidak Daniel seperti itu. Memang dia sering main serong, beberapa kali dia selingkuh dengan Sekretaris di kantor,”gumam Diana.

Diana melipat surat dari Ayu, dia menaruh di laci meja rias Ayu dan menguncinya. Dengan rasa bersalah dan menyesal Diana keluar dari kamar Ayu.

“Maafkan tante, Ayu. Iya, Tante tidak akan mencarimu, semoga kamu baik-baik saja di luar sana,”gumam Diana.

“Lalu bagaimana dia makan dan bayar sekolah? Ahh…sudah lah itu urusan nanti, yang terpenting aku akan selidiki Daniel terlebih dahulu, benar atau tidak dia melakukan perbuatan tidak senonoh pada Ayu,” ucap Diana lirih sambil berjalan ke arah ruang makan.

Diana mendudukkan dirinya di kursi lagi dan menikamti roti selai kacang yang ia buat tadi. Diana melihat mata Daniel yang menatap ke arah kamar Ayu. Seakan dia ingin sekali melihat Ayu di pagi hari.

“Kenapa belum di makan roti papah!” tanya Diana.

Report

Pages ( 4 of 6 ): « Sebelumnya123 4 56Selanjutnya »

Written by Elipsir

Penulis, Pelamun dan Owner Shen2 Fried Chicken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oneiric Diary - IZ*ONE

Lirik Lagu Oneiric Diary – IZ*ONE

Novel Online I'm Not Virgin

Novel Online: I’m Not Virgin (Chapter 7)