in

Novel Online: I’m Not Virgin (Chapter 5)

Mbok Sanem mempersilahkan Ayu masuk dan duduk di ruang tamu. Rumah Mbok Sanem sederhana dan terlihat rapi sekali. Walaupun hanya mbok Sanem saja yang tinggal di rumahnya, tapi rumahnya terlihat sangat rapi sekali.

“Non mau minum apa?”tanya Mbok Sanem.

“Ayu belum haus, Mbok. Mbok, Ayu mau merepotkan Mbok Sanem, bolehkah Ayu tinggal di sini, mbok? Sampai Ayu lulus sekolah. Ayu akan membayar sewa kamar di sini, mbok. Ayu juga akan membantu mbok di kantin,”ucap Ayu dengan menundukkan kepalanya.

“Non, dari dulu mbok selalu menyuruh non tinggak di sini, tapi non tidak mau. Untuk apa menyewa kamar di sini? Mbok malah senang ada teman di rumah, non. Tinggalah di sini, mbok juga resah kalau non tetap di rumah paman, non,”ucap Mbok Sanem.

“Iya, mbok. Lebih baik Ayu kehilangan harta dan rumah Ayu, daripada Ayu harus kehilangan kehormatan Ayu sebagai wanita, mbok,”ucap Ayu.

“Ya sudah, mbok siapkan kamar untuk non. Tapi kamarnya sempit, non. Tidak apa-apa, kan?”ucap Mbok Sanem.

“Iya mbok, sekali lagi terima kasih,”ucap Ayu.

Ayu menata barang-barangnya di kamar yang di sediakan oleh Mbok Sanem. Meskipun kamarnya kecil, tapi begitu nyaman dan damai ayu menempatinya. Ayu tidak khawatir lagi tidur tanpa mengunci kamar.

Report

Pages ( 2 of 4 ): « Sebelumnya1 2 34Selanjutnya »

Written by Elipsir

Penulis, Pelamun dan Owner Shen2 Fried Chicken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

20 Foto Seksi Maggie Grace Pemeran Kim Mills Film Taken 3

Lonely Sailing - Kim Yuan

Download MP3 Lonely Sailing – Kim Yuna (OST The World of the Married)