Novel Online I'm Not Virgin

Novel Online: I’m Not Virgin (Chapter 4)

Malam hari di kediaman Daniel. Ayu segera mencari sertifikat rumah miliknya, karena dia tau Daniel dan Diana belum pulang dari luar kota. Ayu mencari sertifikat rumahnya di dalam kamar Daniel. Dia membuka lemari yang biasa untuk menaruh dokumen penting kantor. Ayu mencari dengan pelan-pelan dan teliti.

“Di mana mereka menyimpannya? Atau jangan-jangan mereka sudah menjual rumah papah?”tanya Ayu lirih sambil mengacak-acak lemari dokumen tersebut.

“Oh….rupanya ada maling pah di rumah kita,”ucap seorang wanita di ambang pintu kamarnya.

Ayu terjingkat, dia begitu kaget paman dan bibinya sudah pulang dari luar kota. Ayu memberanikan diri untuk berbicara pada paman dan bibinya yang kejam itu.

“Di mana kalian sembunyikan hak ku? Di mana sertifikat ruamh Papah!”seru Ayu di depan lemari dokumen.

“Cih, dasar bocah tengik! Kau pikir aku akan memberikan hak kamu, hah? Jangan mimpi bocah kecil, semua aset kekayaanmu milik Diana, adik semata wayang Rhanu, papah kamu yang sangat menyayangimu,”kelekar Diana dengan senyuman licik.

Diana mendekati Ayu yang sudah semakin marah dan ingin sekali melawan bibinya itu. Ayu tau, Diana sebenarnya sangat baik, dia menjadi seperti itu karena pengaruh dari Daniel, suaminya yang gila harta dan jabatan. Diana membawa map berwarna hijau dan menunjukan map berwaran hijau tersebut pada keponakannya itu.

BACA juga :  Baca Novel Online : Hendrik & Lisa Bab 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jadwal Acara Trans TV

Jadwal Trans TV Rabu, 27 Mei 2020

A Battle Of Wits

Trailer Film A Battle of Wits Bioskop TransTV Malam Ini Rabu, 27 Mei 2020!