Pikiranmu Menciptakan Takdirmu
Pikiranmu Menciptakan Takdirmu. Sumber Foto : MindProLab.com

Ilmuwan : Pikiranmu Menciptakan Takdirmu

Penemuan Yang Menakjubkan : Fisika Kuantum

Saat ini, Ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa keyakinan (red : bukan agama, tapi apa yang kita percayai, persepsi kita terhadap sesuatu) ternyata mempengaruhi kenyataan (nasib). Ini bukan konsep spiritualitas, namun juga konsep ilmiah dan psikologi. Maknanya kurang lebih kita sendirilah yang bertanggung jawab terhadap diri kita sendiri. Kita bisa memilih dan menciptakan versi kehidupan yang kita jalani.

Kenyataan ini juga memberikan kita kekuatan.

Dengan terhubung ke dalam kekuatan dalam diri, kita tidak lagi bergantung pada dunia luar agar bisa bahagia. Kita mampu menciptakan kebahagiaan. Kita memiliki kekuatan untuk mewujudkan setiap keinginan.

Penemuan-penemuan ini bukan hanya mengejutkan dunia fisika namun juga menggemparkan dunia spiritual (agama-agama dan kepercayaan). Sebelumnya, ilmu pengetahuan percaya bahwa dunia di sekeliling kita itu REAL (nyata). Nyata dan terpisah dari kita. Tapi ternyata TIDAK

Penjelasan Ilmiah tentang Fisika Kuantum

Dunia Ilmu pengetahuan kemudian menyadari bahwa kecenderungan atom dan sub berbeda. Ilmu fisika dan teori umum tidak bisa menjabarkan secara benar tentang partikel-partikel ini.

Fisika kuantum adalah ilmu pengetahuan modern yang mendukung teori The Grand Unified Field (segala sesuatu dalam kehidupan ini terhubung). Saat atom-atom hancur, terbentuklah quark dan elektron. Kedua partikel tersebut memiliki energi murni yang tidak bisa diukur secara fisik. Energi-energi tersebut memiliki kecerdasan sendiri dan mampu merespon hal-hal non fisik dan dengan cara yang tidak biasa.

Menurut Kuantum Fisika, segala sesuatu di alam semesta ini memiliki “nada” yang sama, yang disebut sebagai energi murni. Hal ini dikenal oleh para spiritualis sebagai Kesadaran atau Tuhan. Batu, burung, bintang di langit dan manusia serta segala sesuatu di alam semesta diciptakan dari bahan yang sama. Dalam istilah spiritual atau agama : “Tuhan ada di mana-mana dan melingkupi segala sesuatu“.

Energi ini tidak bisa tidak ada. Ia selalu ada. Tak terbatas dan tidak bisa dihancurkan.

Seluruh energi tersebut terhubung. The Grand Unified Field. Energi yang kita miliki berpengaruh terhadap energi di sekeliling kita. Sebagai manusia, kita memiliki energi yang unik dan juga terhubung ke Kesadaran seluruh semesta.

Kita Terhubung ke Segala Sesuatu

0 0 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

10 Foto Seksi Nicola Peltz Pemeran Katara Film The Last Airbender

Jangan Tutup Lagi - Deny Caknan

Download Mp3 Jangan Tutup Lagi – Deny Caknan