images 38
Ilustrasi Anak Dimarahi Orang Tua (sumber: nakita.id)

Ibu Ngamuk Gara-Gara Anaknya Rangking 3!

Sebuah video tengah viral dimana ada seorang siswi yang dimarahi orang tuanya lantaran dirinya meraih rangking 3 di kelasnya.

Belakangan, sang orang tua tersebut meminta maaf terkait apa yang dirinya lakukan itu.

Dalam video yang viral itu, ada seorang siswi yang masih berseragam ditanyai sang ibu. Siswi tersebut kemudian menyebutkan urut-urutan rangking di kelasnya.

“Rangking satu Uni, rangking dua Meni, rangking tiga adek,” ujar siswi tersebut dikutip Elipsir Media pada Senin (16/12/2019).

Ketika menyebutkan rangking ketiga, yaitu sang siswi itu sendiri, perempuan yang bertanya rupanya naik darah dan berbicara dengan nada tinggi.

Sang wanita yang diduga adalah ibu dari siswi tersebut meminta siswi itu untuk menyebutkan nama peraih rangking tiga itu lagi.

“Adek siapa?” Tanya sang ibu dengan nada tinggi.

Sang siswi itu kemudian menyebutkan namanya. Ibu tersebut kemudian meminta urut-urutan rangking satu hingga tiga untuk yang kedua kalinya.

“Rangking 4-nya?” tanya sang ibu juga dengan nada yang tinggi.

Tak puas sampai disitu, siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu diminta untuk melanjutkan daftar siswa yabg meraih rangking hingga sampai enam.

Kendati demikian, sang Ibu masih tetap marah hingga membentak dengan keras.

“Kenapa cuma rangking tiga? Kenapa bisa? Kenapa bisa hah? Kenapa bisa?” cecar sang ibu kepada siswi tersebut.

“Ibu guru yang ngasih,” jawab siswi itu dengan suara takut.

Sang Ibu kemudian menanyakan lagi mengapa anaknya itu hanya bisa mendapat rangking tiga, padahal sang anak tersebut selalu mendapat nilai 100 di kelasnya.

Selain itu, sang anak juga dapat selesai dan mengerjakan ujian lebih cepat dari peraih rangking satu yang disebutkan tadi.

Sang Ibu masih terus mencecar anaknya sendiri.

“Selalu ujian dapat 100, kenapa bisa kau juara 3. Kasih tahu saya apa alasanmu!” tanya sang Ibu

Anaknya hanya bisa menangis tersedu-sedu.

Setelah viralnya video tersebut, beredar pula sebuah video yang berisi klarifikasi terkait berita yang sedang beredar itu.

Video klarifikasi itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @berauterkini. Sang ibu mengaku sedang khilaf dan meminta maaf kepada pihak sekolah.

“Itu hanya kekhilafan saya. Jadi saya mau membuat permintaan maaf pada orang-orang yang bersangkutan, seperti bapak kepala sekolah SD, ibu wali kelas anak saya. Saya benar-benar tidak ada niat untuk membuat video yang memviralkan,” ucap ibu tersebut.

“Saya mengaku salah, saya khilaf,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Persela Siap Bertandang Ke Markas Tira Persikabo!

images 39

Jokowi Soal Pembangunan: Harus Tetap Jalan Sesakit Apapun!