Hwall Agensi
Hwall (sumber: twitter.com)

Hwall Keluar The Boyz, Agensi Langsung Sampaikan Ini!

Hwall harus keluar dari The Boyz karena alasan kesehatan yang menerpa dirinya. Setelah melalui diskusi yang panjang dan sangat hati-hati akhirnya diputuskan bahwa Hwall harus keluar dari The Boyz untuk proses penyembuhan. Terkait hal ini, agensi Hwall, Cre.ker Entertainment langsung membuat permintaan maaf.

Hal itu disampaikan oleh Agensi Hwall melalui sebuah keterangan resmi yang dibuat tertulis. Cre.ker menulis bahwa pihaknya meminta maaf, terutama kepada para penggemar karena Hwall harus keluar dari The Boyz.

Agensi Hwall tersebut juga menuliskan bahwa pihaknya akan terus mendukung yang akan dilakukan oleh Hwall berikutnya.

“Kami meminta maaf menyampaikan kabar ini terutama kepada penggemar yang telah menantikan Hwall kembali dalam grup. Kami akan terus mendukung kesehatan Hwall dan rencana mendatang,” tulis Cre.ker Entertainment dilansir dari cnnindonesia.

Cre.ker Entertainment juga menuliskan bahwa Hwall akan berfokus pada proses pemulihan. Agensi Hwall itu juga menyebutkan bahwa Hwall akan mendukung aktivitas serta promosi The Boyz.

Hwall akan fokus pada proses pemulihan dan mendukung aktivitas serta promosi The Boyz,” lanjut mereka.

Tak lupa, Cre.ker Entertainment juga mengatakan bahwa The Boyz akan bekerja lebih keras untuk dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam waktu dekat.

“Kami harap pengertian penggemar. Sementara itu, The Boyz akan bekerja keras untuk menyapa fan dalam waktu dekan dengan musik yang lebih baik,” tutur Cre.ker Entertainment.

Hwall Keluar dari The Boyz

Diberitakan sebelumnya bahwa Hwall akhirnya resmi untuk keluar dari The Boyz. Hal tersebut sudah resmi dikonfirmasi sekaligus disampaikan oleh Cre.ker Entertainment yang merupakan agensi Boy Band yang aktif sejak 2017 lalu melalui sebuah keterangan resmi. Ternyata Hwall keluar dari The Boyz karena alasan kesehatan.

Keputusan untuk meninggalkan The Boyz Hwal ambil setelah dirinya mendapati adanya masalah kesehatan fisik dan beban mental. Keputusan itu juga sudah mendapat pertimbangan serta diskusi yang dibuat dengan pihak keluarganya.

Cre.ker Entertainment menjelaskan bahwa Hwall tidak dapat mengikuti aktivitas The Boyz karena kondisi kesehatan yang menurun serta adanya rasa sakit di sekitar pergelangan kaki. Karena adanya hal itu, Agensi bersama Hwall serta pihak keluarga membahas permasalahan yang timbul tersebut sekaligus semua aktivitas yang akan dijalani berikutnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alasan Hwall Keluar The Boyz

Hwall Keluar dari The Boyz, Ternyata Ini Alasan Lengkapnya!

persebaya-vs-persela

Laporan Pertandingan Liga 1 2019: Persela vs Persebaya (1-0)