Alasan Hwall Keluar The Boyz
Hwall Eks The Boyz (sumber: twitter.com)

Hwall Keluar dari The Boyz, Ternyata Ini Alasan Lengkapnya!

Hwall akhirnya resmi untuk keluar dari The Boyz. Hal tersebut sudah resmi dikonfirmasi sekaligus disampaikan oleh Cre.ker Entertainment yang merupakan agensi Boy Band yang aktif sejak 2017 lalu melalui sebuah keterangan resmi. Ternyata Hwall keluar dari The Boyz karena alasan kesehatan.

Keputusan untuk meninggalkan The Boyz Hwal ambil setelah dirinya mendapati adanya masalah kesehatan fisik dan beban mental. Keputusan itu juga sudah mendapat pertimbangan serta diskusi yang dibuat dengan pihak keluarganya.

Cre.ker Entertainment menjelaskan bahwa Hwall tidak dapat mengikuti aktivitas The Boyz karena kondisi kesehatan yang menurun serta adanya rasa sakit di sekitar pergelangan kaki. Karena adanya hal itu, Agensi bersama Hwall serta pihak keluarga membahas permasalahan yang timbul tersebut sekaligus semua aktivitas yang akan dijalani berikutnya.

Setelah melakukan diskusi yang panjang, akhirnya Cre.ker Entertainment mengumumkan bahwa Hwall harus keluar dan sudah tidak bisa lagi melanjutkan aktivitasnya bersama dengan The Boyz dengan alasan Kesehatan.

“Atas pertimbangan yang hati-hati, Hwall menyampaikan ingin menghentikan seluruh aktivitas atas alasan kesehatan dan beban mental,” tulis Cre.ker Entertainment seperti dilansir cnnindonesia.

Keputusan itu akhirnya dikeluarkan saat dilakukannya diskusi dengan seluruh member The Boyz. Cre.ker Entertainment sekalu Agensi dari Hwall, Keluarga Hwall, serta ke-11 anggota The Boyz disebutkan telah menerima keputusan yang diambil oleh Hwall tersebut.

Dengan diumumkannya hal itu, Hwall telah resmi untuk mengakhiri aktivitasnya di dunia hiburan yang selama ini dirinya lakukan bersama dengan The Boyz. Itu juga akhir dari status keanggotaan dirinya dengan Boy Band The Boyz yang sudah lama dirinya geluti bersama.

Netizen Bereaksi

Dengan keluarnya salah satu punggawa Boy Band The Boyz, Hwall ini, Netizen merasa kehilangan yang mendalam. Untuk menunjukkan perasaan kehilangan mereka, banyak dari Netizen menuliskan di Twitter momen-momen luar biasa yang terjadi bersama dengan Hwall.

Salah satunya dituliskan oleh akun @so_wonder. Akun twitter tersebut menuliskan,

“Hwall adalah pribadi yang mampu membuat jantungku berdegup cepat. The Boyz tidak akan sama seperti sebelumnya setelah kamu pergi meninggalkannya. Menurutku, mereka harus bersamamu, atau tidak sama sekali.

Aku akan selalu memberikan dukungan dan tetap menyukaimu seperti yang pertama kali kurasa ketika melihatmu.

Ya Tuhan, aku menangisi hal ini.”

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Wishnutama Wina Natalia

Wishnutama Jadi Menteri, Ini Kata Sang Mantan Istri, Wina Natalia

Hwall Agensi

Hwall Keluar The Boyz, Agensi Langsung Sampaikan Ini!