Horeee! Siti Hikmawatty KPAI Masuk 9Gag

Jagat Twitter Land Indonesia heboh dengan trending Masuk 9Gag. Saat ini hashtag Masuk 9Gag bahkan sudah merangsek ke nomor 4 tagar paling populer di Indonesia.

Luar Biasa.

Btw, apa itu 9Gag?

Menurut halaman Wikipedia, 9Gag adalah 9GAG merupakan sebuah situs komedi daring yang menampilkan berbagai media visual baik gambar ataupun video. 9gag dibuat pada tahun 2008 oleh Ray Chan, Chris Chan, Marco Fung, Brian Yu, dan Derek Chan. 9gag adalah startup yang berbasikan di Hong Kong dengan sebuah platform terbuka dan kolaboratif, situs ini memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menyebarkan hiburan visual secara cepat dan mudah. Situs 9gag ini telah dikunjungi lebih dari 65 juta pengunjung dan lebih dari satu miliar tampilan halaman per-bulan. 9gag memiliki komunitas pengguna paling aktif dari setiap situs komedi daring lainnya.

Situs ini cukup populer di dunia. Dan seperti definisi di atas 9Gag memang situs komedi. Lalu kenapa Siti Hikmawatty KPAI itu bisa masuk 9Gag?

Rasanya masih segar dalam ingatan kita dan beritanya cukup heboh di dalam negeri tentang pernyataan Siti yang menyebutkan wanita bisa hamil saat berenang bersama pria.

Tahukah kalian?

Bahwa pernyataan ini dianggap sangat lucu hingga layak Masuk 9Gag. Postingan tentang Siti KPAI di 9Gag diunggah oleh akun WTF dengan judul “Child Protection Chief Apologizes After Claiming “Women Can Fall Pregnant In Pools”.

BACA juga :  Download MP3 Virus Corona Rhoma Irama

Menarik untuk membaca salah satu komentar dalam postingan tersebut.

Salah satu akun 9Gag mempertanyakan tentang bagaimana Siti bisa bekerja sebagai salah satu komisioner KPAI? Dan diamini oleh akun lainnya.

Kemudian akun @amiramiw menuliskan “talk about politic in indonesia are talk about money”.

Siti Hikmawatty KPAI 2
Siti Hikmawatty KPAI 2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Ilmuwan Yang Tewas Akibat Uji Coba Penemuanya! Nomer 4 Sangat Berjasa..

5 Ilmuwan Yang Tewas Akibat Uji Coba Penemuanya! Nomer 4 Sangat Berjasa…

Jalur Tertutup Longsor di Pemalang! Ini Tanggapan Pemerintah Daerah