liga 1 2019 putri- persib

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Putri : Persib Gunduli PSS Sleman 5 Gol Tanpa Balas

Sleman– Tim putrid Persib Bandung telah menjalani laga perdana mereka di kompetisi Liga 1 2019 putri dengan hasil yang sangat positif.

Laga yang mempertemukan tim putri Persib Bandung vs PSS Sleman berakhir dengan skor 5-0 untuk tim putri persib. Laga tersebut telah bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (7/10/19).

Sejak awal pertandingan Persib langsung tampil mendominasi pertandingan, mereka memberikan serangan demi serangan ke pertahanan dari PSS sehingga membuat tim tuan rumah semakin waswas terhadap serangan yang terus digencarkan oleh tim asuhan Iwan Bastian tersebut.

Tak berselang lama dari menit awal pertandingan, Persib berhasil menjebol gawang dari PSS melalui tendangan penalti yang di lepaskan oleh Mila Nur Kurnia di menit ke-4โ€™.

Hal ini membuat tim tuan rumah harus tertinggal satu gol terlebih dahulu. Atas keunggulan yang berhasil mereka dapatkan sangat cepat membuat skuad asuhan Iwan semakin tampil percaya diri dan sangat kompak.

Baca juga: Video: Liga 1 2019 Putri, Persib Bandung (5) vs PSS Sleman (0)

Sementara itu, PSS pun tak mau tinggal diam mereka akhirnya membuat serangan demi serangan namun untuk bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan, namun sayang usaha mereka tak berbuah manis, pasalnya pertahanan dari Persib sangat solid dan susah untuk dijebol.

Disisi lain, Persib Bandung yang telah sukses mencetak gol dimenit pertama akhirnya berkeinginan untuk menambah gol kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *