in

Hasil Pertandingan Liga 1 2019: PSM Makasar vs Madura United (1-0)

Makasar– Laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 antara PSM Makasar vs Madura United berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Laga yang telah berlangsung di Stadion Mattoanging, Makasar, pada Kamis (24/10/19) tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk PSM Makasar.

Gol tunggal yang membawa tim berjuluk Juku Eja meraih kemenangan berhasil dicetak oleh Marc Klok di menit ke-56’ melalui titik penalti.

Atas kemenangan ini PSM berhasil naik satu peringkat, dan kini berada di posisi ke-8 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 33 poin. Laga ini juga merupakan laga kebangkitan PSM setelah berhasil dikalahkan Persija dengan skor 1-0 pada laga lanjutan pekan ke-23.

Jalanya pertandingan.

Sejak peluit pertanda pertandingan dimulai, PSM langsung tampil menekan, mereka mengirimkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan lawan. Namun karena rapatnya pertahanan yang dibuat pemain Madura membuat Ezra Walian dkk kesulitan untuk menembus barisan pertahnan tersebut.

Di menit ke-4’, Rizky Eka memberikan teror melalui sepakannya. Sayang, bola yang dilepaskannya tersebut mampu dihalau kiper Madura United, M Ridho.

Sementara itu, ancaman juga diberikan Madura United ke gawang dari PSM, pada menit ke-10’ Zulfiandi melepaskan tendangan keras namun sayang bola tersebut hanya menyamping ke gawang saja.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Gisel Gading Wijin

Gisel Dicecar Karena Video Syur, Wijin dan Gading Angkat Bicara!

Video: Full Highlight!! Liga 1 2019 PSM Makasar vs Madura United (1-0)