Hasil Pertandingan Liga 1 2019: PSM Makasar vs Madura United (1-0)

Makasar– Laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 antara PSM Makasar vs Madura United berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Laga yang telah berlangsung di Stadion Mattoanging, Makasar, pada Kamis (24/10/19) tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk PSM Makasar.

Gol tunggal yang membawa tim berjuluk Juku Eja meraih kemenangan berhasil dicetak oleh Marc Klok di menit ke-56’ melalui titik penalti.

Atas kemenangan ini PSM berhasil naik satu peringkat, dan kini berada di posisi ke-8 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 33 poin. Laga ini juga merupakan laga kebangkitan PSM setelah berhasil dikalahkan Persija dengan skor 1-0 pada laga lanjutan pekan ke-23.

Jalanya pertandingan.

Sejak peluit pertanda pertandingan dimulai, PSM langsung tampil menekan, mereka mengirimkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan lawan. Namun karena rapatnya pertahanan yang dibuat pemain Madura membuat Ezra Walian dkk kesulitan untuk menembus barisan pertahnan tersebut.

Di menit ke-4’, Rizky Eka memberikan teror melalui sepakannya. Sayang, bola yang dilepaskannya tersebut mampu dihalau kiper Madura United, M Ridho.

Sementara itu, ancaman juga diberikan Madura United ke gawang dari PSM, pada menit ke-10’ Zulfiandi melepaskan tendangan keras namun sayang bola tersebut hanya menyamping ke gawang saja.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gisel Gading Wijin

Gisel Dicecar Karena Video Syur, Wijin dan Gading Angkat Bicara!

Video: Full Highlight!! Liga 1 2019 PSM Makasar vs Madura United (1-0)