Hasil Pertandingan Barcelona (2) vs Intermilan (1): UEFA Champhions League

Barcelona akhirnya mampu mengalahkan tim tamunya Intermilan pada laga Grup F Liga Champion yang telah digelar di Camp Nou pada Kamis (3/10/19) dini hari.

Laga yang mempertemukan antara Barcelona vs Intermilan berakhir dengan skor 2-1, kemenangan tersebut berhasil diraih tim Ernesto Valverde.

Intermilan berhasil mencetak gol melalui kaki Lautaro Martinez, sedangkan sepasang gol yang diraih Barcelona berhasil dicetak oleh Luis Suarez.

Jalanya pertandingan

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, Intermilan langsung menekan permainan dan menyerang pertahanan dari Barcelona.

Hingga masuk menit ke-2’, pemain Intermilan, Lautaro Martinez mampu menceploskan bola ke gawang Marc-Andre Ter  Stegen. Hal ini membuat Intermilan berhasil unggul terlebih dahulu dari Barcelona.

Namun setelah gol pertama yang berhasil diciptakan, Barca akhirnya mampu mendominasi permainan hingga 10 menit babak pertama.

Namun kembali Barcelona selalu mendapat gempuran dari Intermilan yang membuat mereka kewalahan menghadapinya.

Dan di menit ke-14’ Lautaro Martinez kembali mendapat peluang untuk mencetak gol, lantaran ia tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapatkanya.

Masuk menit ke-27’, sebenarnya Inter sempat menambah keunggulan namun sayang tendangan yang dihempaskan oleh Antonio Candreva dianulir oleh wasit lantaran dirinya telah terjebak offside.

Dan memasuki berakhirnya babak pertama, akhirnya Alexis dan Martinez membuat gawang dari Ter Stegen terus menerus diuji. Hingga berakhirnya babak pertama keuggulan masih diraih oleh Intermilan dengan skor 1-0.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Timnas Indonesis vs Uni Emirat Arab: Laga krusial Timnas Indonesia

SK Slavia Praha (sumber: slavia.cz)

SK Slavia Praha: Asal dan Profilnya, Sudah tahu belum?