Madura United vs Persib Bandung
sumber(banjarmasin post-tribunnews.com)

Hasil Liga 1 2019, MU Kalahkan Persib Bandung

BangkalanMadura United akhirnya berhasil menumbangkan tim tamunya Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung yang telah digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Sabtu (5/10/19) malam WIB berhasil dimenangkan oleh tim berjuluk Laskar Sapeh dengan skor 2-1.

Dua gol dari Madura United berhasil diciptakan oleh penalti Alberto Goncalves, satu gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek anyar Persib Bandung, Nick Kuipers.

Sedangkan untuk Persib Bandung sendiri mereka berhasil mencetak satu gol melalui Febri Hariyadi.

Jalanya pertandingan.

Sejak menit pertama awal kedua tim ini bermain dengan tempo yang tinggi. Sehingga memasuki menit ke-3’ Maung Bandung dengan cepat memecah kebuntuan melalui sepakan dari Febri Hariyadi yang berhasil menembus gawang dari Madura United.

Dengan ini Persib unggul lebih dahulu dibanding dengan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Terlepas dari itu, Madura United tampil semakin agresif dengan mulai mengurung pertahanan dari Persib Bandung. Dan sesekali mereka membuat teror jantung pertahanan dari tim tamu.

Seperti tendangan LDR dar Alfath dan juga Jaimerson yang berhasil dilepaskan namun sayang bola tersebut gagal menemui sasaran.

Namun setelah terus menerus menggempur pertahana lawan, akhirnya Madura United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bule Ditipu Money Changer, Ini yang Dilakukan Orang Bali

VIDEO : Liga 1 2019, Cuplikan Gol MU vs Persib Bandung