in

Bermain-main Sengit, Berimbang Kemudian, Indonesia U 16 vs China U 16

Jakarta Timnas Indonesia U 16 akhirnya harus bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang kala melawan China untuk menjalani laga terakhir di Grup G Kualifikasi Piala Asia U 16 2020.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK) pada Minggu (22/9/19) malam, berlangsung sangat sengit. Indonesia maupun China saling serang-menyerang.

Hingga 90 menit jalanya pertandingan, kedua tim ini belum mampu mencetak gol untuk timnya. Sehingga pertandingan ini berakhir 0-0.

Dengan hasil ini, China berhasil lolos ke putaran final Piala Asia u16 2020 dengan keluar menjadi juara Grup G. Sedangkan Indonesia hanya bisa menjadi runner-up Grup G. Indonesia sebenarnya memiliki poin yang sama yakni 10. Namun China dalam produktivitas gol, mereka lebih unggul dari Indonesia.

Meskipun begitu, skuad Garuda berada di urutan teratas runner-up yang didalamnya berisikan 11 runner-up. Dan Indonesia pun menjadi runner-up terbaik dengan raihan tujuh poin dan selisih gol +12.

Jalanya pertandingan.

Pada awal babak pertama, Indonesia maupun China saling memberikan serangan-serangan. Memasuki menit ke-2, China berhasil membuat peluang lewat sepakan pojok, dan berhasil di tanduk oleh Xiang Rongjun tetapi mereka gagal, Lantaran bola menyamping ke sisi kiri gawang Indonesia.

Melihat situasi seperti ini, skuad Garuda memberanikan diri untuk menekan China di 15 menit pertama. Selang satu menit, Indonesia mendapat peluang emas 24 karat di luar kotak penalti. Mersellino pun menjadi algojo di situasi ini, namun sayang disayang Mersellino gagal mencetak gol karena bola yang dihempaskanya membentur pagar betis.

Report

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Download MP3 & Lirik Lagu Mundur Alon-alon Nella Kharisma feat Ilux Id

Imbang dari China, Begini tanggapan Bima Sakti