Lay EXO (sumber: sindonews.com)
Lay EXO (sumber: sindonews.com)

Hari Ini Berulang Tahun, Ternyata Lay EXO Idap Penyakit Serius. Udah Tau?

Fakta soal Lay yang berasal dari Boy Band ‘EXO’ asal Korea memiliki nama asli Zhang Yixing. Zhang lebih dikenal dengan nama Lay semenjak dirinya tergabung dengan boy band Exo. Kalo kamu penggemar EXO alias EXO-L pasti udah tau dong kalo Lay hari ini lagi ulang tahun!

Yap di hari ulang tahunnya yang spesial ini, Elipsir bakal kasih beberapa fakta menarik soal Lay, yang mungkin kamu belum tahu. Buruan kita mulai!

  1. Tukang Lupa

Member EXO yang satu ini emang punya fakta-fakta yang nyeleneh sih. Salah satunya ya ini. Pernah suatu hari EXO-M akan mengikuti suatu acara. Karena ini semua anggota EXO-M udah siap-siap dong, termasuk Lay.

Pas mereka udah jalan, Lay baru sadar kalau Smartphone miliknya ketinggalan di Dorm. Jadi mereka kudu balik lagi ke Dorm buat ambil handphone nya Lay.

Eh pas udah jalan lagi, Lay bilang kalau ada yang harus diambil lagi. Akhirnya mereka harus bolak-balik dorm buat ambil barang-barang nya Lay doang. Bisa bayangin kan gimana ngeselinnya.

  1. Lola

Eitss, bukan berarti Lay kurang smart yaa. Mungkin istilah diatas lebih condong ke “Slow to React” oke kita ganti isitlah Lola ke “Slow to React” aja deh. Maksudnya Lay sering telat ngerespon apa yang terjadi disekitar dia.

Contoh nih semisal ada Member EXO yang lagi ngelawak, Lay sering banget diem ketimbang ketawa. Beda sama member yang lain yang udah ketawa ngakak karena candaan itu. Nah pas udah pada ketawa semua, baru Lay ketawa. Ngeselin nggak?

  1. Lehernya Sensi
BACA juga :  10 Foto Seksi Giselle Itié Pemeran Sandra Film The Expendables

Lay ini memang pria yang unik. Lehernya itu jadi tempat buat member EXO lainnya untuk ngejahilin anggota yang satu ini. Karena Lay emang orangnya gampang geli, terutama di bagian leher. Bahkan Lay bisa ngerasa geli banget kalau lehernya ditiup.

Ini nih yang bikin Chanyeol suka banget niupin lehernya Lay. Kalo kamu pengen nggak niup lehernya Lay?

  1. Suka Missed Call Suho

Kalo kalian fans EXO pasti udah tau lah kalo shipper-nya Lay itu Suho. Mereka berdua sering banget bareng sampe-sampe disebut SuLay (Suho Lay). Kalo kita dengerin cerita dari Suho, ternyata Lay itu emang sering banget jahil.

Lay sering banget missed call Suho, dan pas udah diangkat sama Suho, langsung deh telponnya ditutup. Kalo kamu yang digituin sama Lay bakalan gimana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satgas Anti Mafia Bola Bereaksi Terkait Kejanggalan Laga MU vs Persib

Dendy Mikes (sumber: insert.co.id)

Sebelum Meninggal, Dendy Mikes Sempat sampaikan ini!