Magnet Uang
Magnet Uang

Hal Sederhana ini akan Menjadi Magnet Uang

From : Justin Perry (YouAreCreators)

Rahasia Sederhana yang Merubah Saya

Ini adalah sebuah topik yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Dan menjadi topik paling penting sepanjang hidupmu.

Kita tidak pernah diajarkan tentang bagaimana cara berpikir tentang uang ini, bagaimana membuat peluang untuk mendapatkan uang, bagaimana menginvestasikan uang. Kita tidak pernah diajarkan bagaimana dinamisnya ide tentang kekayaan dan bagaimana cara memperolehnya.

Sekarang, saya akan membagikan sebuah rahasia yang telah saya pelajari dan saya terapkan dalam kehidupan. Dan setelah saya memahami hal ini, segala sesuatunya berubah.

Nyatanya, bagaimana pendapatmu tentang uang, sistem kepercayaanmu tentang uang dan apa yang kamu rasakan tentang uang ini sangat berpengaruh pada bagaimana dan berapa banyak uang yang kamu dapatkan.

Uang sangat penting. Saya tidak mengatakan bahwa uang adalah segalanya, namun uang memang sangat penting. Karena dalam kehidupan ini, memang kita butuh uang untuk membeli makanan, membeli baju, renovasi rumah, transportasi dan lainnya.

Kita tidak pernah diajarkan tentang bagaimana mendapatkan uang, kita terperangkap dalam balapan tikus. Bekerja siang dan malam, merangkap-rangkap agar dapat uang lebih banyak. Mau mengerjakan apapun walaupun kita tidak menyukainya atau bahkan bekerja dengan orang-orang yang kita tidak suka atau bahkan benci.

Momen Penting Perubahan Hidup Saya

Hal itu karena selama ini kita tidak pernah membangun kesadaran tentang kekayaan ini. Sistem kepercayaanmu dan anggapanmu tentang uang itu benar-benar akan menentukan berapa jarak antara kalian dengan uang itu sendiri.

Jika kalian merasa uang itu susah didapatkan sehingga kadang-kadang kalian harus menjadi budak uang itu sendiri dan uang akan selalu terlepas dari genggaman kalian.

Realita akan sesuai dengan perasaan atau kepercayaan dominan yang kita miliki.

Saat saya mulai belajar metafisika, saya mulai menyadari bahwa pikiran memiliki dunia fisik juga. Pada saat itulah saya mulai berubah menjadi berkelimpahan.

Saya mulai menyadari saat saya mulai mengubah cara pandang saya terhadap uang, keyakinan saya saat itulah dunia luar saya mulai berubah juga, cepat atau lambat.

Sekali lagi

Keyakinan akan menciptakan realita

Apa yang kamu percayai akan menjadi kenyataan, negatif atau positif, kekurangan atau berkelimpahan. Alam semesta tidak peduli apapun itu, semuanya akan diwujudkan dalam realita.

Hukum alam semesta bahwa ia akan memberikan kita sesuai dengan apa yang kita berikan. Energi apapun yang kita pancarkan akan dikirimkan kembali oleh alam semesta dalam bentuk realita.

So, inilah yang saya rekomendasikan untukmu, inilah yang terbukti berhasil buat saya dan saya yakin kamu juga akan berhasil untuk melakukannya.

Hal Sederhana yang Menjadi Magnet Uang

Ini hal yang sederhana, sangat sederhana. Begitu sederhananya hingga saya yakin tidak ada orang yang tidak mampu melakukannya. Tetapi tetap mengejutkan bagi saya dan benar-benar menakjubkan.

Baca baik-baik :

Mulai saat ini, mulai sekarang! Mulai sekarang selalu bicarakan tentang uang, bahkan saat kamu tidak punya satu lembarpun di dompet. Bicarakan tentang kemakmuran seakan-akan kamu sudah kaya.

Dengan menceritakan tentang hal baru, yang sama sekali berbeda dengan kondisi dirimu saat ini, cepat atau lambat maka realita dirimu akan berubah.

Selalu bicarakan tentang kemakmuran, kekayaan, kelimpahan yang seakan-akan telah menjadi kenyataan dirimu. Bicaralah seperti layaknya kamu punya pohon uang yang setiap hari akan berbuah dan kamu tinggal memetiknya.

Mungkin kita akan merasa “bodoh” dengan melakukan itu. Saya sarankan jangan merasa seperti itu. Karena dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan saat kamu menceritakan itu, kamu akan mulai menyaksikan perubahan yang signifikan dalam hidupmu.

Uang akan menghampirimu dari segala penjuru. Dari berbagai sumber. Peluang untuk menghasilkan uang akan datang dari berbagai sumber.

Seberapa cepat perubahan itu akan terjadi

Perubahan yang kamu rasakan akan tergantung dari perubahan dialog internal dalam dirimu sendiri. Apa yang kamu katakan terhadap dirimu sendiri.

Apa yang kamu katakan akan terjadi

Kata-kata yang kamu ucapkan pada dirimu di dalam dirimu akan menjadi kenyataan dalam dunia luarmu.

Kata-kata yang kamu ucapkan segera akan menjadi sistem keyakinan baru yang kamu percayai dan itu akan menjadi kenyataan.

Saya percaya bahwa alam semesta atau Tuhan selalu akan mengisi ulang, mengisi ulang kekayaan saya, uang saya, kelimpahan saya.

Karena sejatinya uang itu mirip dengan darah dalam tubuh kita. Dalam tubuh kita, darah akan selalu mengalir. Sistem peredaran darah tidak pernah gagal atau kita mati.

Cara kerja rejeki sama dengan cara kerja darah.

Ini pula yang menjadi alasan kenapa saya menyarankanmu untuk menjadi seorang dermawan. Sedekahkan uangmu. Tidak semua uangmu. Semampumu. Dan jangan pernah mencari-cari alasan tentang misalnya apakah uang yang saya sedekahkan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh orang yang sedekahin. Jangan pernah pikirkan itu.

Sedekahkan uangmu dengan segenap hatimu.

Saat kamu memberi, kamu juga akan menerima.

Sedekahkan uangmu dengan ikhlas dan jangan pernah pamer. Ikhlas seikhlas-ikhlasnya.

Orang-orang terkaya di dunia terkenal dengan jiwa kedermawanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ninggal Tatu - Nella Kharisma feat. Om Lagista

Lirik Lagu Ninggal Tatu – Nella Kharisma feat. Om Lagista

Jadwal Acara Trans TV

Jadwal Trans TV Hari Ini Selasa, 23 Juni 2020