Persela Lamongan

Hadapi PSM, Persela Usung Misi Jauhi Zona Degradasi!!

Lamongan Persela Lamongan akan menjam PSM Makasar dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 yang mana nantinya laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (7/12/19) sore WIB.

Dalam laga ini nantinya Persela Lamongan akan berusaha untuk bisa mencari poin penuh lantaran mereka bermain di kandang dan di hadapan pendukungnya sendiri.

Hal ini lantaran tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut ingin menjauhi zona degradasi, lantaran seperti diketahui Persela Lamongan kini tengah berada di ambang bahaya dimana mereka kini berada satu strip diatas zona degradasi lebih tepatnya yakni tengah menduduki posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 34 poin dari 30 laga yang telah dijalani.

Melihat kondisi seperti ini, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap bahwa nantinya tim asuhanya tersabut mampu meraih kemenangan dan poin penuh di laga kandang ini.

“Mudah-mudahan besok sore kita bisa maksimalkan laga kandang sehingga kita bisa lebih mengamankan posisi kita dari zona merah,” ucap Nil, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Persib Bandung

Away Ke Markas PSS, Persib Benahi Mental Dan Psikologis Pemain!

Akan Bertemu, Aji Santoso Waspadai Pemain Bhayangkara FC!!