Bali United

Hadapi PSM Makasar, Bali United Diuntungkan Hal Ini!!

BaliBali United nantinya akan melakoni laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSM Makasar. Nantinya pertandingan ini akan dijadwalkan di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (23/11/19).

Jelang melawat ke markas PSM Makasar, berbagai persiapan pun dilakukan oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Jelang menjalani laga yang akan diprediksi berjalan sengit ini, pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco memuji kekuatan tim lawanya tersebut, terlebih PSM Makasar berhasil meraih hasil positif setelah menekuk Persipura Jayapura dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, menurutnya laga ini mungkin para pemain PSM mempunyai motivasi yang sangat tinggi lantaran mereka akan bermain di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

“PSM adalah tim bagus dan cukup kuat terutama ketika bermain dikandang sendiri. Suporter mereka juga cukup fanatik dengan selalu memenuhi stadion setiap pertandingan. Pastinya dukungan fanatik seperti itu bisa membuat para pemain cukup semangat untuk main menyerang,” ucap Teco, dikutip dari baliutd.com.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil tersebut juga mengaku dalam laga ini timnya tersebut telah diuntungkan pasalnya beberapa pemain pilar dari PSM Makasar absen pada laga yang akan berjalan malam hari ini.

Meskipun begitu, dirinya pun meminta kepada para pemainya untuk tetap fokus dan jangan meremehkan lawan. Karena menurutnya PSM dihuni oleh beberapa pemain yang memiliki kualitas indivdu sangat baik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Paul Munster

Berita Liga 1 2019: Ambisi Paul Curi Poin Di Kandang MU!!

Andhika Wijaya

Lepas Masa Lajang, Andhika Dapat Pujian Teco!!