Hadapi PSM, Jacksen F Thiago Nostalgia Masa Ini!!

Persipura Jayapura nantinya akan berhadapan dengan PSM Makasar dalam laga tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya a kan dilaksanakan di Stadion Gelora AndiMattalatta, pada Senin (18/11/19) malam WIB.

Jelang laga ini, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Thiago mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan kerinduan terhadap kota Makasar lantaran dirinya pernah menjadi bagian dari PSM Makasar di musim 1995-1996.

“Pasti, bagi saya selalu menyenangkan bisa kembali ke Kota Anging Mamiri ini karena saya punya memori indah waktu perkuat PSM,” ucap Jacksen, dikutip dari indosport.com.

Meskipun begitu, pelatih asal Brasil tersebut mengaku tetap akan menjaga profesionalitasnya. Dimana dirinya menyatakan akan berusaha untuk membawa Persipura meraih hasil yang semaksimal mungkin di laga ini.

“Kita akan selalu berusaha untuk mendapatkan poin, dan menikmati pertandingan demi pertandingan,” tandasnya.

Sementara itu, jelang menghadapi mantan timnya. Jacksen mengaku telah menyiapkan amunisi terbaiknya. Hal ini ditujukan untuk mempertahankan prestasi timnya yang kini tengah menjadi runner-up klasemen Liga 1 2019.

“Kami selama ini membawa semua pemain kami ke manapun, karena home base kami belum menetap dan masih berkeliling,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan telah mempersiapkan timnya tersebut dengan matang dari strategi, taktikal, dan pemain yang dinyatakan sudah siap tempur saat melawan PSM Makasar.

Seperti diketahui kini, tim Mutiara Hitam tersebut tengah berada di tren positifnya, Lantaran dari empat laga terakhirnya, tiga diantaranya berhasil mereka menangkan dan satu laga hanya berakhir imbang.

Ketiga laga tersebut yakni pasca melawan Semen Padang, mereka berhasil menang dengan skor 2-1, lalu melawan Perseru yang berakhir 1-0, dan Madura United 2-0. Sedangkan untuk satu laga terakhirnya mereka harus ditahan imbang Bali United saat menjalani laga tunda pekan ke-17 yang berlangsung pada Senin (11/11/19).

Berikut jadwal laga antara,

Persipura Jayapura vs PSM Makasar

Hari/tgl: Rabu (20/11/19)

Pukul: 18:15 WIB

Venue: Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live: Live Streaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hasilkan $1000 Tanpa Keluar Rumah

Ingat Iklan YouTube Bisa Hasilkan $1000 Tanpa Keluar Rumah? Ini Sosoknya!

Hendra Ahsan

Meski Sudah Jadi “Bapak-Bapak”, Hendra – Ahsan Tetap Toreh Prestasi!