Bambang Nurdiansyah

Hadapi PSM, Banur Waspadai Pemain Ini!!

Semarang– Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah tengah menyoroti ketajaman salah satu pemain yang dimiliki PSM Makasar, Mark Klock jelang menjamu tim berjuluk Juku Eja tersebut dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang sejatinya akan digelar di Stadion Moch Soebroto, pada Rabu (27/11/19) malam WIB.

Pada laga sebelumnya, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan usai menumbangkan Tira Persikabo dengan skor 2-1 di stadion Pakansari, Cibinong pada pekan lalu.

Hasil positif tersebut pun menjadi modal yang cukup bagus untuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini saat menjamu lawanya. Meskipun begitu, pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menyatakan bahwa melawan PSM bukanlah hal mudah, dimana kini mereka tengah bangkit untuk bisa meraih kemenangan tandang usai beberapa laga mereka gagal meraih poin terutama dalam laga tandang.

Selain itu, pelatih yang sering disapa Banur tersebut juga menyoroti para pemain PSM, lantaran menurutnya tim berjuluk Juku Eja tersebut dihuni oleh pemain yang memiliki skil individu sangat bagus terutama lini sayap.

“Kekuatan PSM itu mainnya lebih ke flank. Lebih dominan main di sayap dan diagonal pass,” ucap Banur, dikutip dari wartakota.tribunnews.com.

Disisi lain, dalam laga ini nantinya PSIS tidak akan diperkuat oleh dua pemain pentingnya yakni Rio Saputra dan Jonathan. Keduanya saat ini tengah mengalami masalah yang berbeda dari akumulasi kartu juga cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PSIS Semarang

Tekad PSIS Jaga Tren Kemenangan Saat Jamu PSM!!

Persik Kediri

VIDEO!! Detik-Detik Persik Kediri Juara Liga 2 2019