charis yulianto

Hadapi PSIS Semarang, Asisten Pelatih Borneo FC: Siap Tempur!!

Magelang Borneo FC akan menjalani laga tandang melawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019.

Pertandingan kedua tim ini nantinya akan di gelar di Stadion Moch. Subroto, pada Sabtu (25/10/19) pukul 18:30 WIB. Pada pertandingan ini, akan menjadi kesempatan tim berjuluk Pesut Etam ini untuk untuk kembali meraih kemenangan dalam setiap laganya, guna terus berada di papan atas klasemen Liga 1 2019 ini.

Menjelang laga yang akan berjalan seru ini, asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto, mengungkapkan bahwa kondisi para pemainya tersebut dinyatakan baik dan siap untuk menjalani laga ini.

“Persiapan tim kami dan kondisi pemain cukup baik. Semoga bisa berjalan lancar. Apa yang diberikan pelatih kepala staf, strategi maupun taktik berjalan baik dan bisa memetik poin disini,” ucap Charil, dikutip dari bola.com.

Selain itu Ia juga nyatakan bahwasanya timnya tersebut siap tempur dan ingin terus mempertahankan tren positif yang mereka raih serta berusaha merangsek ke posisi kedua klasemen Liga 1 2019.

“Harapanya menang. Kalau imbang juga bagus. Kami punya mental dan motivasi yang sangat bagus, semoga tren positif ini terus terjaga. Tim siap tempur. Kami termotivasi untuk menang agar bisa naik ke peringkat kedua.” ucapnnya.

Tercatat, pertandingan ini akan menjadi pertandingan kelima sepanjang sejarah. Borneo FC tercatat telah meraih tiga kemenangan dan PSIS hanya berhasil meraih satu kali kemenangan saja.

Meskipun begitu, asisten Borneo FC tersebut juga menyatakan bahwa PSIS kini memiliki beberapa pemain yang baru dan sangat berkualitas. Ia juga meminta para pemainya untuk mewaspadai dua pemain PSIS yakni Bruno dan Nur Yulianto.

“Posisi di klasemen memang cukup jauh, tapi kami tidak melihat peringkat. Memang kami ada di posisi atas tapi saya piker PSIS tim yang cukup bagus. Ada beberapa pemain baru, dan di depan mereka punya Hari Nur Yulianto,” tandasnya, dikutip dari bola.com.

Berikut jadwal laga antara,

PSIS Semarang vs Borneo FC

Hari/tgl: Sabtu (26/10/19)

Pukul: 18:30 WIB

Live: Indosiar==>link live streaming

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
bambang nurdiansyah pelatih psis semarang

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Pelatih PSIS Nyatakan Siap Kontra Borneo FC

Serda J Bebas Berita Penusukan Wiranto

Ingat Serda J yang Ditahan Karena Postingan Istri? Kini Bebas!