Aji Santoso

Hadapi Persipura, Aji Santoso Soroti Statistik Kedua Tim!!

Surabaya– Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyatakan telah mempunyai bekal guna menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang nantinya akan di gelar di Stadion Delta Sidoarjo, pada Minggu (24/11/19) malam WIB.

Jelang menghadapi tim yang kini berada di papan atas klasemen, Persebaya sendiri sebenarnya telah siap lantaran sudah memiliki modal yang cukup baik setelah laga terakhir yang mereka jalani pasca melawan PSM mereka berhasil menang dengan skor 3-2.

Sedangkan saat ini, Persipura Jayapura tengah terpuruk usai dicukur habis oleh PSM Makasar dengan skor 4-0 dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 yang telah terjadi pada Senin (18/11/19) kemarin. Tak hanya itu, Aji juga mengaku telah menonton pertandingan tersebut. Melihat kondisi seperti ini, pelatih asal Malang tersebut meminta kepada para pemainya untuk bisa tampil maksimal di laga ini sehingga mampu meraih poin penuh.

“Saya kemarin memang sudah menonton pertandingan. Saya tidak bisa sampaikan ke publik tetapi yang jelas anak-anak harus tampil maksimal. Mininal harus bisa mendapatkan poin,” ucap Aji Santoso, dikutip dari liga-indonesia.id.

Meskipun begitu, Aji juga mengaku bahwasanya laga ini tidak akan mudah untuk dijalani oleh skuad asuhanya tersebut melihat saat ini Persipura Jayapura tengah dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas individu yang sangat baik.

“Laga ini tidak akan mudah. Persipura dihuni banyak pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia,” katanya.

Tak hanya itu, nantinya pasca berhadapan dengan tim berjuluk Mutiara Hitam. Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya karena tengah mengalami masalah yang berbeda. Beberapa pemain yang akan absen di laga ini yaitu Otavio Dutra, Aryn Willian, M. Hidayat, dan Novan Sasongko.

“Oktafianus Fernando masih belum sembuh. Irfan Jaya juga sakit demam. Dia tadi sudah izin pada saya dan saya larang dia untuk datang ke lapangan. Saya tidak ingin dia kondisinya makin parah,” lanjutnya.

Saat ini Persebaya tengah berada di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 35 poin, sedangkan Persipura tengah berada di urutan ketiga klasemen dengan torehan 44 poin.

Berikut jadwal antara,

Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura

Hari/tgl: Minggu (24/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue: Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dedy Kusnandar

Gelandang Persib Bandung Waspadai Strategi Djajang Nurjaman!!

Mbak Nana Trending (sumber: twitter.com)

Mbak Nana Najwa Shihab Trending Lagi! Kenapa?