Stefano Lilipaly

Hadapi Melbourne Victory, Lilipaly: Kami Siap!!

Mebourne– Salah satu punggawa Bali United, Stefano Lilipaly menjelaskan bahwa timnya kini sudah beradaptasi dengan baik jelang menghadapi tuan rumah Melbourne Victory dalam lanjutan Preliminary 2 Liga 2 Champions Asia 2020 pada Selasa (21/1/20) sore WIB.

Seperti diketahui, kondisi suasana dan cuaca menjadi sedikit masalah bagi para pemain Bali United. Hal ini yang akhirnya membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu ini memutuskan untuk bertolak ke Australia lebih awal.

Selain itu, Lilipaly juga mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan timnya tersebut berjalan dengan baik, meskipun waktu persiapan jelang berhadapan dengan MV cukup singkat.

Disisi lain, sebelumnya tim asuhan Stefano Cuggura Teco ini sukses meraih kemenangan telak atas Tampines Rovers di Singapura pada pekan lalu, dimana mereka berhasil menang dengan skor 5-3.

“Persiapan kami sudah sangat baik. Setelah pertandingan melawan Tampines Rovers, kami langsung fokus persiapan menghadapi Melbourne Victory. Kita tahu waktu persiapan sangat singkat, tapi kami berharap pertandingan besok(hari ini) membuahkan hasil yang positif bagi kami,” ucap Stefano Lilipaly, dikutip dari baliutd.com.

“Musim lalu kami berhasil menjadi juara di kompetisi domestik dan sekarang harus memulai tahun 2020 dengan pertandingan di Asia. Kami mempersiapkan semuanya dari fisik hingga taktik. Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan semoga kami bisa meraih hasil yang positif,” tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
jkt48

JKT48 Ingin Ikut Andil Dalam Gelaran Piala Dunia U20 2021!!

Stefano Lilipaly Mengaku Sudah Kantongi Kelemahan MV!