Calon Sarjana Pernyataan Sadar
Foto Sampul Calon Sarjana (sumber: twitter.com)

Habis Kena Kasus, Calon Sarjana: Kami Sadar! Sadar Apa?

Calon Sarjana Mengatan bahwa pihaknya mengaku telah sadar akan perbuatan yang dilakukannya selama ini. Hal itu mereka sadari setelah terkena kasus pencurian material video akun YouTube JT.

Dalam cuitannya di Twitter pada Kamis (7/11/2019) malam, sekitar pukul 22.56, Calon Sarjana mengatakan bahwa pihaknya ingin meminta maaf kepada seluruh subscribers dan seluruh pihak yang ikut terkena masalah karena Calon Sarjana ini.

Calon Sarjana kemudian mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha untuk belajar dari kesalahan dan permasalahan yang terjadi. Calon Sarjana juga mengatakan pihaknya sadar bahwa permintaan maaf semacam ini tidaklah cukup untuk membalut luka hati dari subscriber dan pihak-pihak lainnya.

Calon Sarjana Menulis,

“Kami juga memohon maaf kepada seluruh subscribers dan seluruh pihak yang telah kami kecewakan. Kami selalu berusaha untuk belajar dari kesalahan dan permasalahan yang telah terjadi. Setelah kejadian ini pun, kami sadar bahwa itu pun tidak cukup.”

Selain sadar akan ketidakcukupan permintaan maaf untuk bisa mengembalikan keadaan seperti semula, Calon Sarjana juga sadar bahwa pihaknya telah melakukan kesalahan.

Calon Sarjana mengatakan bahwa pihaknya telah ‘tersadarkan’, entah apa maksud dari kata itu. Calon Sarjana juga kemudian mengatakan bahwa pihaknya akan berusah untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Tak hanya itu, Calon Sarjana juga mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan lainnya.

Calon Sarjana mencuit,

“Namun kali ini, kami benar-benar tersadarkan. Maka dari itu, segenap keluarga besar Calon Sarjana akan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama, ataupun kesalahan-kesalahan lainnya.”

Calon Sarjana Diserang

Diberitakan sebelumnya bahwa Akun YouTube Calon Sarjana saat ini sedang mendapat serangan dari YouTuber asing, JT. Akun yang sudah bergabung sejak Januari 2016 itu mendapatkan serangan karena akun YouTube Calon Sarjana dinilai mencuri material YouTube milik JT.

Mengetahui hal ini, Netizen Indonesia bukannya membantu Calon Sarjana, tetapi malah membeberkan fakta bahwa Calon Sarjana banyak mencuri konten orang lain terkait video di YouTube.

Salah satunya disampaikan oleh akun Twitter @fitrieri_ yang mengunggah tangkapan layar berjejer antara video yang diproduksi oleh akun YouTube lain. Tetapi disampingnya semua vieo tersebut di jiplak persis oleh akun YouTube Calon Sarjana.

Calon Sarjana bahkan menambahkan watermark pada Thumbnail di YouTube miliknya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lalai Permintaan Maaf Calon Sarjana

Soal Kasus Pencurian, Calon Sarjana: Kami Menyesal Telah Lalai!

Rasiman

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Rasiman Boyong Tujuh Pemain Muda Ke Kandang Arema!!