Mario Gomez

Gomez Ngotot Incar Posisi Kedua Klasemen Liga 1 2019!!

Samarinda Borneo FC kini tengah mengincar posisi kedua klasemen jelang berhadapan dengan Tira Persikabo dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jum’at (6/12/19) sore WIB. Saat ini Borneo FC tengah menyisakan 4 laga lagi, dan ini akan menjadi kesempatan bagi tim berjuluk Pesut Etam tersebut untuk bisa membidik posisi kedua dan menang saat menjamu Tira Persikabo.

Hal ini diugkapkan langsung oleh pelatih Borneo FC, Mario Gomez yang mengatakan bahwa dirinya menekankan kepada para pemainya untuk bisa meraih poin penuh di laga ini melihat mereka bermain di kandang sendiri tentu akan mendapat dukungan dan motivasi dari para suporter setianya. Selaiin itu, Ia juga ngotot agar nantinya tim asuhanya mampu finish di peringkat kedua di akhir musim nanti.

“Tentu saja kami harus menang besok karena kami mau finish di posisi kedua, juga melanjutkan kesempatan kami. Jika kami memenangkan empat laga terakhir kami, maka kami bisa finish di posisi kedua. Itu sangat penting. Tapi, langkah pertama kami adalah menang besok(hari ini) melawan PT Tira Persikabo,” ucap Gomez, dikutip dari kaltim.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timnas Indonesia u23

Tekuk Laos, Indonesia Melaju Ke Semifinal SEA Games 2019!!

Tira Persikabo

Berita Liga 1 2019: Ditantang Borneo FC, Tira Persikabo Siap Bangkit!!