Gian Zola

Gian Zola Tentukan Masa Depan Di Persib Bandung Usai ASC 2020!

Bandung– Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola segera menentukan masa depan bersama Persib. Dimana dia akan mengambil sikap usai menjalani latihan tim di Malaysia.

Seperti diketahui, kontrak dari Gian sendiri bersama tim berjuluk Maung Bandung akan berakhir pada 2 Februari mendatang. Saat ini gelandang berusia 21 tahun tersebut masih  menjalankan kewajiban sebagai pemain Persib Bandung yang akan melakukan laga uji tanding pra musim di negeri Jiran berupa turnamen, dimana Ia akan terlibat disana bersama pemain lainya.

Persib dijadwalkan akan mengikuti Asia Challenge Cup 2020 dan akan bersaing melawan Seloangor Hanoy FC (Vietnam), FA (Malaysia), dan Bangkok United (Thailand).

Selain itu, pemain bernomor punggung 18 tersebut juga mengaku sudah berbicara dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono perihal sikapnya nanti.

“Musim depan saya juga ada (kontrak) sampai 2 Februari, tapi sudah ada obrolan sama Pak Teddy (Direktur Persib) tapi keputusan tetap di Zola, dan Zola mungkin akan putuskan setelah pulang dari Malaysia,” ucap pemain Gian, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, Ia juga mengatakan jika nantinya masih bertahan di Bandung. Dirinya ingin mendapat kepastian mengenai menit bermain di kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Hal ini lantaran tim Maung Bandung masih memiliki gelandang yang sangat melimpah seperti Dedi Kusnandar, Abdul Azis, dan Omid Nazari untuk masuk tim utama. Sengitnya rivalitas itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa dirinya minim tampil di tahun lalu.

Dimana Ia hanya bermain tiga kali di kompetisi Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putera, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya.

“Ya seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang saja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang musim ini karena prioritas utama saya ingin banyak bermain,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *