Dedy Kusnandar

Gelandang Persib Bandung Waspadai Strategi Djajang Nurjaman!!

Bandung– Gelandang Persib Bandung, Dedy Kusnandar kini tengah khawatir dengan permainan dari Barito Putera yang di nahkodai oleh Djajang Nurjaman.

Nantinya Persib Bandung akan menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (24/11/19) mendatang.

Saat ini tim berjuluk Maung Bandung tersebut tengah berada di tren positifnya dimana dalam empat laga terakhir mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang. Hasil ini pun mampu membawa Persib Bandung ke posisi ke-6 klasemen dengan raihan 40 poin.

Meskipun saat ini berada di jalur yang cukup baik, namun Persib Bandung harus tetap mewaspadai permainan yang nanti di tampilkan tim tamu dalam partai lanjutan ini. Seperti diketahui, saat ini Barito Putera tengah ditukangi oleh Djajang Nurjaman yang juga merupakan mantan pelatih Pangeran Biru.

Tentu pelatih yang sering disapa Djanur tersebut sedikit tahu bagaimana permainan dari mantan timnya tersebut. Tak hanya itu, Djanur sendiri juga mempunya track record baik jika timnya menghadapi Persib Bandung. Dalam kompetisi Liga 1 Indonesia Ia telah berhadapan dengan Persib sebanyak tiga kali, sekali mengalami kekalahan saat menangani PSMS (2018), dan dua kali menang ketika menangani Persebaya Surabaya (2018/2019).

Hal ini pun menjadi sorotan sendiri bagi gelandang Persib Bandung, Dedy Kusnandar yang mengatakan bahwa dirinya meminta kepada rekan-rekanya untuk mewaspadai permainan dari Barito Putera apalagi kini mereka ditukangi oleh Djanur yang menurutnya memiliki kualitas baik.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sudirman

Sudirman Percaya Diri Hadapi Arema Dengan Modal Dua Kemenangan!!

Aji Santoso

Hadapi Persipura, Aji Santoso Soroti Statistik Kedua Tim!!