Gaji Pemain Nunggak 2 bulan, Pelatih Kalteng Putera Angkat Bicara!!

Pelatih Kalteng Putera angkat bicara terkait dengan para pemainya yang mengancam akan mogok main karena belum mendapatkan gaji selama dua bulan terakhir.

Sebelumnya, tim berjuluk Enggang Borneo tersebut akan dijadwalkan melawan Persela di Stadion Tuah pahoe, pada Minggu (27/10/19). Namun karena gaji yang tertunggak hingga dua bulan lamanya menjadi faktor polemik tersebut.

Menanggapi hal yang cukup serius tersebut, pelatih Kalteng Putera, Mario Gomes de Oliveira angkat bicara. Ia juga tak menampik jika timnya tersebut belum menggelar latihan setelah melawan Borneo FC.

“Setelah laga melawan Borneo FC(22/10/19) lalu, kami tidak latihan sama sekali. Pemain mogok karena menunggu gaji terlalu lama. Saya juga tidak bisa memaksa mereka, meski sebenarnya ingin tim ini tetap beraktivitas,” ucap Gomes, dikutip dari bola.com.

Ia juga menjelaskan, bahwasanya manajemen sering terlambat dalam memberikan gaji pada beberapa bulan sebelumnya.

“Manajemen janji bertanggungn jawab menyelesaikan ini. Namun, tidak kepastian kapan gaji akan diselesaikan,” ucapnya.

Selain itu, kepala dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kalteng, Falerry Tuwan menyatakan telah mengetahui persitiwa tersebut dan akan mencoba untuk berdiskusi dengan pihak-pihak terkait untuk menuntaskan permasalahan ini.

“Kami suah mengerti permasalahannya. Dalam waktu dekat kami akan segera berkomunikasi permasalahan, dan mencarikan solusi untuk tim kebangaan masyaraket Kalteng ini,” ucap Falerry Tuwan, dikutip dari goal.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jokowi Menteri

Ada Tokoh Yang Tidak Dijadikan Menteri, Ini Kata Jokowi!

Dibalik Layar Menteri

Soal Pemilihan 34 Menteri, Ini Yang Terjadi Dibalik Layar!