Gagal mengalahkan Persela, Milo ungkap penyebabnya

Lamongan– Laga lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, yang mempertemukan Arema FC vs Persela Lamongan berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan itu di dapat Persela ketika menjamu lawanya di Stadion Surajaya, Lamongan. Pertandingan yang di gelar pada Jum’at (20/9/19) itu membuat tim berjuluk Singo Edan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah.

Atas kekalahan yang didapatkan anak asuhnya, pelatih Arema FC, Milomir Sesilja mengungkapkan mengapa timnya tersebut kalah dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

“Para pemain kami membuat dua kesalahan yang sangat fatal saat paruh pertama sehinggga membuahkan gol pertama, sedangkan babak kedua kami mencoba untuk melawan tetapi kami membuat kesalahan dalam penguasaan bola” ujar pelatih Arema, dikutip dari liga-indonesia.id.

Dua kesalahan fatall itu akhirnya membuat tim tuan rumah berhasil mendapatkan tiga poin. Dengan ini, pelatih Arema FC, Milomir bertekad untuk memperbaiki kekurangan dalam timnya untuk bisa melakoni laga-laga berikutnya.

“Dalam pertandingan sepak bola tak penting berapa energy yang kita curahkan tapi berapa kesalahan yang kita buat pada saat-saat krusial dan vital. Kami akan mencoba mencari jalan keluar untuk hal ini,” ucap Milo, dikutip dari liga-indonesia.id.

Kembali, Ia juga menegaskan bahwasanya pemain telah mencoba untuk membuat mencoba mencari peluang masuk ke pertahanan lawan, namun usahanya tersebut gagal.

“Kami tidak punya banyak peluang yang bisa kami manfaatkan karena semangat perlawanan dari Persela dan kami membuat banyak kesalahan,” sambungnya.

Sementara itu saat ini Arema FC menempati posisi ke delapan klasemen Liga 1 2019 dengan memperoleh 27 poin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U 16 vs China U 16

Persela vs Arema FC (2-0), Nil: Alhamdulillah!