Film Midsommar Batal Tayang di Indonesia, Mungkinkah karena ini?

Midsommar
Midsommar. Sumber Foto : Twitter.com

Film Horror yang disutradarai oleh Ari Aster, Midsommar batal tayang di Indonesia karena alasan-alasan yang tidak disebutkan oleh Feat Pictures.

Tweet dari Feat Pictures kalimat kayak gitu doang, tanpa memberikan alasan yang jelas tentang kenapa dan mengapanya? Mungkin untuk menghindari persepsi yang tidak-tidak dari netizen Indonesia yang sudah menanti-nanti tanggal tayang yang rencananya nanti tanggal 21 Agustus 2019 ini.

 

Banyak yang menyayangkan film bergenre horror ini batal tayang, namun sebagian memandang mendingan tidak usah tayang saja jika nanti terlalu banyak adegan yang dipotong karena tidak lulus sensor.

Di situs IMDB (Internet Movie Database), film Midsommar dirating R, yang artinya Restricted, dibatasi, anak-anak di bawah usia 17 tahun dilarang untuk menontonnya.

BACA juga :  Yuk Mengenal Rating Film, Gegara Midsommar, Nih

MPAA (Motion Pictures Association of America) memberikan penilaian “Rated R for disturbing ritualistic violence and grisly images, strong sexu4l content, graphic nud1ty, drug use and language”. merating R karena ritual kekerasan dan foto-foto mengerikan, konten seksu4l, foto ketelanjangan, pemakaian obat-obatan dan bahasa.”

Tonton Trailernya!

https://youtu.be/pBwTzmvlu8s