Fakta Menarik Mengapa Cewe Jepang Suka Lama di Toilet!! Nomer 1 …..

Fakta Menarik Mengapa Cewe Jepang Suka Lama di Toilet!! Nomer 1 .....

Bagi kalian para kaum adam dimanapun berada, apakah setuju bila dikatakan bahwa wanita itu sangat perfeksionis dan ribet dalam segala hal?? Jika kalian setuju berarti kita tidak sendirian, namun ada juga cewe yang cekataan namun tetap enak dipandang.

Salah satu alasan yang mendasari seorang wanita sangat lama saat dandan lantaran mereka ingin tampil rapi, bersih, dan sempurna di depan pasangannya, jadi tidak ada salahnya jika mereka dandan lama yaa.

Namun apakah kalian tahu, bahwa warga jepang yang dikenal sangat cekatan dalam hal apapun terutama masalah pekerjaan, ternyata mereka bisa ribet dan lama juga loh khususnya bagi kaum wanita.

Bukan masalah dandan atau apa, melainkan mereka sering kali lama saat berada di toilet. Dengan waktu yang sangat lama tersebut kira-kira mereka sedang ngapain ya, jangan pikiran yang aneh-aneh dulu.

Yuk mending cari tahu fakta menarik mengenai apa saja yang dilakukan wanita Jepang saat di toilet hingga sangat lama. Berikut faktanya, dilansir dari akun Instagram @arefakta:

  1. Alasan pertama yang membuat cewe Jepang betah di toilet yakni, lantaran mereka menunggu bau pipisnya menghilang sebelum dirinya meninggalkan toilet.
  2. Yang kedua, yakni cewe Jepang sangat berhati-hati saat menggunakan toilet agar tidak mengotori baju dan sepatu mereka.
  3. Selanjutnya, ketika berada di dalam toilet. Cewe Jepang selalu mengecek kembali apakah mereka secara tidak sengaja mengotori toilet.
  4. Kebanyakan wanita sering kali mengalami sembelit yang tak terduga. Dan ketika hal itu terjadi, maka mereka harus segera pergi ke toilet sampai waktu yang tidak ditentukan.
  5. Cewe negeri Sakura tersebut selalu menggunakan tisu untuk mengeringkan telapak kaki dan ketiak sebelum melangkah meninggalkan toilet.
  6. Seringkali perempuan memeriksa telepon genggam mereka di dalam toilet untuk mengecek apakah ada pesan masuk, jika iya mereka akan membacanya terlebih dahulu sampai habis.
  7. Hal lain yang juga dilakukan di dalam toilet yakni mereka sibuk memasang lensa kontak atau bulu mata palsu, terkadang juga mereka berganti pakaian lantaran dianggap sudah bau atau kotor.
  8. Selain itu, hal yang dilakukan di dalam toilet yakni mereka memastikan terlebih dahulu apakah ada sesuatu di bawah hidung atau disela-sela gigi sebelum melangkah keluar
  9. Lantaran negeri Sakura ini dikenal sebagai pekerja keras. Seringkali para kaum hawa disana kekurangan jam tidur. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk tidur sebentar di toilet.
BACA juga :  7 Fakta Unik Sulli yang Jarang Diketahui

Nah jadi itu adalah sederet fakta mengapa wanita Jepang sangat betah di dalam toilet.

No Comments
Post a comment