Fakta Baru Kasus Vina Garut
Fakta Baru Kasus Vina Garut

Fakta Baru Kasus Vina Garut, 2 Pria dalam Video Patungan Bayar Jasa VA

Sejumlah fakta baru dan berbeda mulai bermunculan dari kasus yang mencuat dan viral bulan lalu. Setelah suami VA, Rayya meninggal, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Fakta teranyar terungkap AG dan pria bertopeng dalam video Vina Garut ternyata patungan untuk membayar jasa VA melakukan adegan seks bareng-bareng. AG (29) mengaku mengenal VA dari media sosial twitter melalui akun milik A alias Rayya.

“Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan kepada AG yang saat ini sudah dinaikan statusnya menjadi tersangka, AG ini diketahui membayar uang Rp 1,2 juta kepada Raya. Jumlah tersebut kemudian dibagi dua dengan si Topeng, sehingga AG membayar kepada Raya sebesar Rp 600 ribu,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng , Sabtu (28/9).

Walaupun membayar patungan, AG mengaku tidak mengenal sosok di balik pria bertopeng tersebut. Ia mendapat tawaran untuk “bermain” bersama dari akun twitter Rayya yang mengiriminya foto-foto VA.

“Karena alasan suka tersebut akhirnya AG ini mau bermain dan membayar uang Rp 600 ribu. Ia sengaja datang langsung ke Garut dari Bandung. Di Garut tempatnya sudah disiapkan,” kata Maradona.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu cigarretes of ours Ardhito Pramono

Fakta Baru Kasus Vina Garut

Fakta Vina Garut, Bayar Patungan, Terungkap Durasi “Mainnya”