Fakhri Husaeni Coret 3 Pemain Dari Daftar Pemain Timnas Indonesia u19

Jakarta– Pelatih Timnas Indonesia u19, Fakhri Husaini akan mencoret tiga nama dari daftar nama pemain skuad Garuda Muda.

Sebelumnya, Fakhri telah memanggil sebanyak 30 pemain untuk menjalani seleksi dan Training Center(TC) di Bogor. Latihan tersebut dimulai pada tanggal 25 September sampai 1 Oktober 2019.

TC tersebut dilakukan guna menyeleksi beberapa pemain yang ada untuk dipilih dan masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia u19 2020 mendatang.

Kompetisi tersebut direncanakan akan berlangsung pada 6-10 November dan Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah dan Timnas Indonesia sendiri masuk daalam Grup K.

Setelah melakukan TC di bogor selama kurang lebih satu minggu, Fakhri akan memulangkan beberapa pemain yang dianggapnya kurang memenuhi kriteria yang diinginkanya.

“Mungkin, saya akan segera umumkan untuk memulangkan beberapa peman karena sudah hampir satu minggu kami disini,” ucap Fakhri, dikutip dari goal.com.

Baca juga: Indra Sjafri Panggil 30 Pemain Untuk Ikut Turnamen Di China

Dan ketiga nama yang dipulangkan oleh Fakhri yakni, Jarson Armandi (PPLP Papua), Taufik Alif Hidayat(PPLP Sumatra Barat), dan Ikhwan Ali Tanamal(PPLP Bogor).

Ia menyebut telah cukup untuk menilai dari ketiga pemain tersebut, dan Ia juga menyatakan belum berfikiran untuk mencari pemain pengganti lagi.

“Tentu sudah cukup buat saya untuk menilai penampilan mereka seperti apa. Mungkin, tiga pemain yang kami coret. Lalu kami juga belum berfkiran untuk mencari pemain pengganti,” ujarnya, dikutip dari goal.com.

Dan kini hanya ada 27 pemain yang masih dalam daftar pemain Timnas Indonesia u19.

Tak hanya seleksi dan TC saja yang menjadi agenda dari skuad Garuda Muda, Fakhri juga akan melalukan dua kali pertandingan uji coba pada sat menjalani pemusatan latihan di Bogor

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Beragam Motif Batik

Foto: Beragam Motif Batik dan Nilai Filosofisnya

La Nyalla (sumber: kompas.com)

La Nyalla Jadi Ketua DPD. Masa Lalunya Dipertanyakan