Evaluasi Simon McMenemy, Refrizal: Semoga ada keajaiban!!

Jakarta– Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy telah memanggil beberapa pemain untuk bisa menjalani laga melawan Uni Emirat Arab (UEA). Dijadwalkan para pemain akan berkumpul pada tanggal 1 Oktober, setelah itu mereka semua akan bertolak ke markas UEA.

Jika kalian ingin tahu siapa saja pemain-pemain yang dipanggil oleh Simon McMenemy untuk bertanding melawan UEA, langsung saja klik disini.

Timnas Indonesia akan menjalani laga lanjutan Grup G Kualiafikasi Piala Dunia 2022 melawan UEA, pada 10 Oktober di Stadion Al Maktoum.

Melihat pertandingan yang akan dimulai beberapa hari lagi, Simon McMenemy pun harus kembali fokus dan mencari strategi-strategi ampuh untuk bisa meredam serangan dari lawanya. Tak hanya bertujuan untuk membawa Skuad Garuda meraih kemenangan, pertandingan ini juga menjadi nasib bagi pelatih asal Skotlandia tersebut.

Bagaimana tidak, pada laga sebelumnya Timnas Indonesia mengalami kekalahan sebanyak dua kali di kandang sendiri. Pada laga perdana Indonesia berhasil dikalahkan Malaysia dengan skor 2-3, dan ketika berduel dengan Thailand tim Merah-Putih mengalami kekalahan telak 3-0 tanpa balas.

Mengalami kekalahan beruntun membuat Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengevaluasi kembali apakah Simon masih pantas menukangi Timnas Indonesia. Namun setelah itu, Exco PSSI akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan kontrak dengan Simon, lantaran mengingat persiapan Kualifikasi yang sangat mepet.

Sementara itu, ketika rapat Exco berjalan, Refrizal melontarkan sebuah usulan, yang mana dirinya jika Simon tak bisa membuat perubahan prestasi Timnas Indonesia. Dirinya mengusulkan tiga calon nama untuk menggantikan si Simon dari kursi kepelatihan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nadin Amizah

Download MP3 & Lirik Lagu Seperti Tulang Nadin Amizah

Belajar Teknologi Nano: BuckyPaper, Kertas Ajaib Pewujud Teknologi Sangar