Eks Algojo ISIS
Eks Algojo ISIS

Eks Algojo ISIS ini Mengaku Telah Membunuh 900 Orang dan Merudapaksa 50 Wanita

Dalam sebuah video yang diunggah salah seorang pengguna situs aparat.com, dengan akun daddario, Wahid, seorang eks algojo ISIS diwawancari mengenai sepak terjangnya selama menjadi algojo ISIS.

Menurut pengakuannya, ia menyebut telah membunuh sekitar 900 orang. Si pewawancara dengan mimik tidak percaya, mencoba untuk meyakinkan tentang jumlah yang fantastis tersebut. Dan… tidak ada sanggahan dari sang Algojo.

Lebih lanjut, sang algojo menceritakan salah satu momen bagaimana mereka membawa sebuah truk yang berisi 30-40 orang. Dan bagaimana ia menghabisi mereka semua.

Salah satu pewawancara menanyakan bagaimana perasaannya jika dia dalam posisi sebagai orang yang dibunuh?

Dengan muka datar dan tanpa penyesalan, Algojo menjawab bahwa orang-orang itu biasanya mengatakan “Jangan bunuh saya!” “Mengapa kamu membunuhku?” “Apa salah saya hingga harus dibunuh?“.

Dua wanita yang mewawancarinya bengong sesaat dan mencoba menahan emosi.

Kemudian salah satu dari mereka bertanya, “Berapa banyak perempuan yang telah kamu rudapaksa?”

Sang algojo menjawab sambil memejamkan mata, namun nampaknya bukan karena sedih atau menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya. Ia mencoba mengingat berapa banyak jumlahnya.

Kemudian jawaban yang keluar dari mulutnya sungguh mencengangkan.

“Hingga saat ini, saya telah merudapaksa sekitar 50 perempuan yang berusai 15-16 tahun, dan 200 wanita yang berusia lebih tua.”

Perempuan di depannya bertanya, “Apa yang kamu rasakan? Katakan padaku?”

Sang algojo ISIS menundukkan wajah.

“Katakan padaku apa yang kamu pikirkan saat mendengar jeritan mereka, memohon padamu untuk berhenti dan jangan melanjutkan aksimu?”

“Jika berkaitan dengan seks, tak seorangpun mampu menahannya. Itu adalah keinginan yang sangat kuat. Bahkan saat mereka mencoba untuk menghentikanku…,” dia berhenti sejenak, “Saat semua itu sudah selesai dan saya melihatnya menangis, hatiku juga hancur.”

Si pewawancara kemudian mengatakan, “jika kamu memiliki hati yang baik, kamu tak akan merampas mereka dan merudapaksanya.”

“Ya benar! Tapi lingkungan dimana kita berada…”

“Itu bukan alasan.” sergah seorang wanita di depannya, “kamu menikmati apa yang kamu lakukan!”

“Ya, benar. Tapi saat itu berbeda. Saya di bawah tekanan. Saya diharuskan melakukan itu…”

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Andre Rosiade Batal Diusung Jadi Cagub Sumbar

Buntut Penggrebekan PSK di Padang, Gerindra Urung Usung Andre Rosiade Jadi Cagub. Netizen : Karma Itu Bergerak dalam Diam

Banjir banjarharjo

Banjir Setinggi 2 Meter Genangi Desa Banjarharjo, Brebes