persija jakarta

Edson Tavares Masih Tak Percaya Dengan Kondisi Persija Sekarang Ini!!

Jakarta– Pelatih anyar Persija  Jakarta, Edson Tavares mengaku dibuat bingung dengan keterpurukan yang sedang di alami tim berjuluk Macan Kemayoran dalam mengikuti kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya pelatih asal Brasil tersebut didatangkan manajemen Persija kala Julio Banuelos dipecat dari kursi kepelatihan karena dianggap gagal dalam memimpin tim yang kemarin menjuarai kompetisi Liga 1 2018.

Dengan didatangkannya Edson Tavares, manajemen Persija berharap dengan kepemimpinan yang baru sekarang mampu membawa Persija ke tempat yang lebih baik lagi dalam mengarungi kompetisi ini.

Tak hanya itu, Edson sendiri juga menyatakan akan bekerja keras dan membantu Persija untuk kembali bangkit dan mengakhiri kompetisi ini di tempat yang terbaik.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut kini juga sedang dibuat bingung dengan kondisi yang sedang dialami Persija. Seperti diketahui sebelumnya Macan Kemayoran menyandang status juara bertahan dan kenapa sekarang harus bekerja keras untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *