Edson Tavares

Edson Tavares Akan Hancurkan Tren Positif Bhayangkara FC!!

Jakarta Persija Jakarta menyatakan akan siap menghentikan tren positif Bhayangkara FC saat berhadapan dalam laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (4/12/19) sore WIB.

Meskipun tampil sebagai tim tamu, Persija mengaku tak gentar melawan tim yang tengah berada di tren positifnya, dimana tujuh pertandingan terakhirnya tim berjuluk The Guardian tersebut belum pernah satu kali tersentuh oleh kekalahan.

Jelang laga ini, persiapan demi persiapan pun dilakukan. Dimana pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengaku bahwa skuad asuhanya tersebut telah siap untuk bisa mempermalukan tim tuan rumah dan juga memutus rantai tren positif mereka.

“Kami tidak banyak waktu istirahat setelah pertandingan kemarin. Tapi kami sudah melakukan recovery. Memang kami sedikit waktu recovery akan tetapi saya berharap bermain baik besok Insya Allah,” ucap Edson, dikutip dari persija.id.

Kepercayaan ini muncul, lantaran pelatih asal Brasil tersebut melihat bahwa tim asuhanya tersebut juga tengah berada di tren yang sangat baik. Dimana dalam 7 pertandingan mereka tak terkalahkan.

“Kami juga tidak pernah kalah semenjak lawan Persib. Kami tidak terkalahkan sebanyak 7 pertandingan. Dan esok ada 11 melawan 11 kita lihat saja besok seperti apa,” tandasnya.

Jelang mengusung misi yang cukup berat ini, Edson mengaku tidak melakukan banyak perubahan dari pemainya. Ia juga telah memint kepada para pemainya untuk bisa mewaspadai Bhayangkara FC lantaran mereka memiliki pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik.

“Kami tidak memiliki spesial taktik untuk satu orang pemain karena saya sudah sering bicara kepada wartawan dimana pertandingan adalah 11 melawan 11. Sekali lagi tidak ada satu pemain yang harus waspadai,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FIFA

FIFA Sanksi Dua Klub Liga 1 2019, Ini Alasanya!!

Ruud Gullit

Breaking News!! PSSI Incar Hubungi “Ruud Gullit” Untuk Latih Timnas Indonesia!