Sinopsis Doctor Sleep
Sinopsis Doctor Sleep

Doctor Sleep, Film Horror dari Novel Stephen King. Ini Sinopsis Lengkapnya

Doctor Sleep adalah film horror Amerika yang berdasarkan novel Stephen King dengan judul yang sama (2013). Novel ini juga merupakan sekuel dari novel King The Shining (1977). Dibuat beberapa dekade setelah terbitnya novel pada tahun 1977 dan versi filmnya yang disutradarai oleh Stanley Kubrick pada tahun 1980, Doctor Sleep dituntu harus bisa menggabungkan serpihan-serpihan cerita dalam cerita The Shining agar menceritakannya secara utuh tanpa terpenggal satu kejadianpun.

Doctor Sleep ditulis, disutradari dan diedit oleh Mike Flanagan. Dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Danny Torrance, seorang pria yang mempunyai kemampuan psikis dan sedang berjuang mengobati trauma masa kecilnya. Ada lagi, aktris Rebecca Ferguson dan Kyliegh Curran, Carl Lumbly, Zahn McClarnon, Emily Alyn Lind, Bruce Greenwood, Jocelin Donahue, Alex Essoe, dan Cliff Curtis.

Karakter Danny Torrance pertama kali muncul dalam novel King The Shining sebagai anak kecil yang punya kemampuan khusus yang disebut “the shining”. Torrance kecil muncul dalam film The Shining Kubrick pada tahun 1980. Dalam novel Doctor Sleep dan filmnya, Torrance muncul sebagai orang dewasa.

Sinopsis Doctor Sleep Lengkap

Tahun 1980, setelah berhasil melarikan diri dari Hotel the Overlook, Danny Torrance dan ibunya Wendy tinggal di Florida. Karena pengalaman mengerikan di hotel tersebut, Danny dihantui oleh salah satu hantu – sosok wanita yang membusuk di kamar 237. Dia diberitahui oleh salah satu hantu Dick Hallorann untuk mengunci hantu-hantu tersebut di kotak imajinasi di otaknya.

Sementara itu, sebuah sekte pemujaan yang dikenal dengan nama the True Knot, dipimpin oleh Rose the Hat (Rebecca Ferguson), yang memanfaatkan momen kematian seseorang untuk mengisi “bahan bakarnya” melalui kemampuan the Shining.Ia kemudian merekrut seorang gadis yang disebut sebagai Snakebite Andi ke dalam sektenya setelah mengetahui kemampuan telepatinya untuk mengendalikan orang lain.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Madame Tussauds Agnez Mo

Agnez Mo Akan Diabadikan di Madame Tussauds, Benarkah? Ini Klarifikasi Madame Tussauds Singapura

persib bandung

Berita Liga 1 2019: Libas PSIS, Robert Sayangkan Hal Ini!!