Djaduk Ferianto Seniman
Goenawan Mohammad (sumber: netralnews.com)

Djaduk Ferianto Meninggal, Ini Reaksi Sesama Seniman!

Djaduk Ferianto dikabarkan telah meninggal dunia di usiannya yang baru menginjak angka 55 tahun. Karena meninggalnya aktor serta seniman senior, Djaduk Ferianto mendapatkan ungkapan duka yang terus mengalir kepada dirinya terutama dari sesama seniman.

Salah satu ungkapan duka yang dikirimkan untuk Djaduk Ferianto dikirimkan oleh sesama seniman, Goenawan Mohammad.

Goenawan Mohammad melalui akun twitter pribadi miliknya menuliskan bahwa kita semua kehilangan seorang musikus yang dapat membahagiakan orang banyak.

“Kita kehilangan seorang musikus yang membahagiakan orang banyak, seorang teman yg menyenangkan dalam bekerja sama. Djaduk Ferianto wafat. “Urip mung mampir ngombe,” kata orang2 tua. Hidup hanya sekedar singgah untuk minum; tapi Djaduk juga membawa air utk orang lain,” ungkap Goenawan Mohammad lewat Twitter.

Selain itu Instagram milik Djaduk juga dibanjiki oleh ucapan duka. Kepergian Djaduk Ferianto ini diirinig oleh ucapan selamat jalan.

“Sugeng tindak Pak Djaduk. Semoga dilapangkan jalannya menuju rumah Bapa di Surga,” ungkap netter berakun @stella_aq**la.

“Selamat jalan Pakdhe. Semoga Pakdhe diterima di dalam kemuliaan bersama Bapa di surga. Rest in Peace,” tutur netizen @cerita***ve.

Djaduk Meninggal Dunia

Telah dikabarkan sebelumnya bahwa seorang komposer, aktor, serta perupa yang sangat terkenal, Djaduk Ferianto telah meninggal dunia semalam. Kepulangan Djaduk ini mendadak serta mengejudkan keluarga dan teman-teman serta koleganya.

“Mas Djaduk Ferianto wafat dini hari tadi. Kami kaget sekali, karena tadi malam masih rapat dengan kami untuk persiapan Ngayogjazz 2019,” ujar Aji Wartono, sahabat dekat Djaduk, Rabu (12/11/2019).

Menurut informasi yang beredar di kalangan para Seniman, RM Gregorius Djaduk Ferianto wafat pada Rabu (13/11/2019) malam pukul 02.30 WIB. Jenazah akan disemayamkan di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja.

Berdasarkan informasi, Prosesi pemakaman Djaduk Ferianto yang meninggal semalam ini akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB di makam keluarga Sembungan, Kasihan Bantul. Pemberkatan akan dilakukan satu jam sebelumnya, pada 14.00 WIB.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Djaduk Teman

Djaduk Ferianto Meninggal, Ini Reaksi Haru Teman-Temannya!

Persib Bandung

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persib (3) vs Arema FC (0)