Aksi Heroik Typhoon Hagibis
Aksi Heroik saat Typhoon Hagibis

Diterpa Typhoon Hagibis, Pria Ini Malah Keluar dan Lakukan Aksi Heroik Ini!

Seorang di Jepang melakukan aksi heroik ditengah-tengah Typhoon Hagibis. Jepang sedang dilanda topan terbesar dan terkuat sepanjang masa, Typhoon Hagibis. Menurut beberapa sumber di Internet, kekuatan yang dibawa Typhoon Hagibis bisa mencapai 195 kilometer per jam atau sekitar 122 mil per jam.

Dengan kekuatan angin sebesar ini, mobil, bangunan, apalagi manusia dapat terangkat dan terbawa angin. Ditambah lagi jika benda-benda tadi mendarat di tempat yang tidak diinginkan, pasti yang timbul adalah kerugian, bukan sebuah hal yang menguntungkan.

Tetapi nampaknya fakta-fakta tadi tidak berlaku untuk pria yang satu ini. Ketika masyarakat Jepang buru-buru menyelamatkan diri mereka dari terpaan angin yang luar biasa kencang, pria ini justru keluar dan melakukan aksi heroik.

Pria yang diduga kuat memiliki nama Matsu Kusarine ini mengunggah sebuah video di akun Twitter miliknya @Matsu_Kusarine dimana dirinya sedang berada diluar ruangan pada saat Typhoone Hagibis sedang melanda.

Dengan pakaian yang dibuka dibagian dada, pria ini seolah-olah sedang mengendalikan kuatnya angin yang sedang menerpa Jepang khususnya di wilayah Tokyo. Kerasnya angin dan gerakan tangan tubuh, serta kakinya yang lihai menjadikan video di Jepang ini nampak bak aksi heroik seorang pahlawan super yang mendapatkan kekuatan dari luar.

Postingan tersebut ditulis dengan tulisan kanji. Ketika tulisan tersebut diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, kira-kira yang dituliskan tersebut berarti,

“Sampai Typhoon Hagibis berhenti, lihat aksi revolusi TM yang saya lakukan. Tolong tetap berada di rumah, anggap itu sebagai janji yang harus ditepati.”

Sampai saat berita ini diturunkan, postingan aksi heroik Typhoon Hagibis tersebut sudah mendapatkan lebih dari 125 ribu kali retweet dan lebih dari 294 ribu kali likes.

Jepang dilanda Typhoon Hagibis

Diberitakan sebelumnya bahwa Jepang mendapat terpaan angin Typhoon Hagibis pada Sabtu (12/10/2019) ini mulai dari pagi hingga malam nanti. Typhoon Hagibis ini diperkirakan akan melemah pada saat melewati Jepang, tetapi walaupun dikatakan ‘melemah’ tetap saja memiliki kecepatan yang luar biasa.

Terpantau dari stasiun pengamat cuaca, Typhoon Hagibis akan menghantam Jepang dengan kecepatan 195 Kilometer Per Jam, atau setara dengan 122 Mil per jam.

Pemerintah setempat langsung mengevakuasi warga untuk dapat menyelamatkan diri dari terpaan angin yang luar biasa kencang ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
bali united

Karl-Heinz Riedle Puji Venue Laga Indonesia vs Vietnam!! Kok Bisa??

borneo fc

Pelatih Borneo FC Tepis Tudingan Terkait Hal Ini!!