rasiman pelatih Madura United
sumber: bolatempo.com

Ditekuk PSM Makasar: Pelatih Madura United Beri Alasan Ini!!

Makasar- Pelatih Madura United menyesalkan hasil laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara tim berjuluk Laskar Sapeh dengan PSM Makasar.

Dalam laga yang telah berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, pada Kamis (24/10/19) sore WIB berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah yakni PSM Makasar.

PSM berhasil meraih kemenangan usai gol tunggal dari Marc Klock berhasil di sarangkan ke gawang M Ridho di menit ke58’ melalui tendangan penalti.

Atas kekalahan ini membuat pelatih Madura United, Rasiman mengungkapkan kekecewaanya atas hasil yang diraih anak asuhnya tersebut.

“Sangat disayangkan, ini pertandingan yang sangat baik, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Statistik menunjukan kami memiliki penguasaan bola 62 persen. Saya yakin ini pertama kali PSM bermain seperti dikandang,” ucap Rasiman, dikutip dari bola.com.

Sementara itu, Rasiman juga menyebut timnya sebenarnya telah menampilkan permainan menekan dan sering memberikan teror ke pertahanan dari tim berjuluk Juku Eja tersebut, namun sayangnya usaha mereka gagal.

Meskipun begitu, dirinya juga tetap mengapresiasi para pemainya yang sudah memberikan semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan namun gagal.

“Sejak awal kami bermain menekan pertahanan PSM yang hampir tidak pernah membangun serangan. Kami punya banyak peluang. Saya harus tetap mengapresiasi kerja keras pemain yang mampu mengontrol pertandingan secara keseluruhan di tandang,” ucapnya.

Saat ini PSM Makasar masih menduduki peringkat ke-8 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan memperoleh poin sebanyak 33 poin. Nantinya Madura United akan kembali menjalani laga melawan Tira Persikabo dalam laga lanjutan pekan ke-25.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
liga 1 2019

Klasemen Liga 1 2019: Bali United Semakin Tak Tertandingi!!

rasiman pelatih madura united

Berita Liga 1 2019: Dilibas PSM, Rasiman Puji Salah Satu Pemain Juku Eja!!