Lucinta Luna
Lucinta Luna dibekuk Polisi (sumber: suara.com)

Ditanya Sel Lucinta Luna, Polisi: KTPnya Perempuan, Paspornya Laki-Laki

Pihak kepolisian masih belum bisa menentukan soal lokasi sel untuk menahan salah seorang Selebgram kondang penuh kontroversi tanah air, Lucinta Luna atas kasus Narkoba yang menjerat dirinya.

“Mungkin teman-teman sudah tahu semuanya, bahkan dengan bercanda bertanya ke saya kira-kira kalau masuk sel, sel yang mana. Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini adalah perempuan, paspornya laki-laki,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020) dilansir dari detikcom.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa pihaknya harus memiliki alasan yang kuat terkait penahanan dan lokasi sel Lucinta Luna.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari pengacara, Yusri menjelaskan bahwa Lucinta Luna sudah memiliki putusan pengadilan soal pergantian jenis kelamin.

“Tapi kita harus punya dasar karena bercanda teman-teman menanyakan saya di sel mana, keterangan pengacara dan yang bersangkutan juga mengatakan sudah ada putusan pengadilan. Hari ini kami masih menunggu dari pengacara untuk bisa menentukan seperti apa yang ditanyakan teman-teman semua. Putusan pengadilan yang kami tunggu hari ini,” paparnya

BACA juga :  Besok, CEO Microsoft Datang ke Indonesia!! Ada Apa…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *