Mario Gomez

Mario Gomez Incar Posisi Kedua Klasemen Liga 1 2019!!

Samarinda– Laga lanjutan pekan ke-30 ShopeeLiga 1 2019 yang mempertemukan Borneo FC vs PSM Makasar telah berakhir, dimana pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, pada Senin (2/12/19) berakhir dengan skor imbang yakni 2-2.

Gol ganda yang diraih Borneo FC berhasil dicetak oleh Javlon Guseynov di menit ke-60’, dan Sultan Samma di menit ke-68’. Sedangkan untuk dua gol yang diraih tim tuan rumah berhasil dicetak oleh M Rahmat di menit ke-58’, dan Aaron Evans di menit ke-72’.

Di babak pertama, kedua tim menampilkan permainan yang dibilang tidak terlalu greget, lantaran mereka sama-sama menerapkan permainan menyerang, namun upaya di arema pertahanan lawan tak berbuah hasil baik.

Namun setelah memasuki babak kedua, kedua tim ini mampu mencetak dua gol hasil tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Atas hasil ini, Borneo hanya mampu memetik satu poin saja dari markas PSM. Meskipun begitu, pelatih tim berjuluk Pesut Etam, Mario Gomez menyatakan cukup senang dengan apa yang sudah diraih tim asuhanya tersebut, lantaran Ia melihat bahwa para pemainya tersebut telah bekerja keras di laga ini.

“Kami bersyukur dapat poin. Pemain bermain bagus dan saya senang karena mereka fight hingga akhir,” ucap Gomez, dikutip dari liga-indonesia.id.

Disi lain, pelatih asal Argentina tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada Bali United yang telah mengunci gelar juara Liga 1 2019 usai menaklukan Semen Padang dengan skor 2-0 pada pertandingan yang digelar di hari yang sama.

Tak hanya itu, dirinya juga berambisi untuk tetap berada di posisi kedua klasemen. Hal ini tak mudah lantaran mereka harus bersaing dengan rival terdekatnya yakni Persipura dan Madura United yang sama-sama ingin finish di tempat terbaik.

“Selamat kepada Bali United untuk gelar juara karena sulit dikejar. Sekarang target kami ialah jadi runner up meski kita punya pesaing Persipura dan Madura [United],” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

VIDEO! Al Habsyi : Setan di Jakarta Pindah ke Kalimantan

Hiu Paus tali

Tersangkut Tali, Hiu Paus Ini Minta Bantuan Nelayan! Ternyata Dia …